Bupati Tapsel Lantik 6 Pejabat Eselon II. B

pejabat Eselon II.b ada juga sepuluh orang pejabat eselon III dan IV yang dilantik sesuai dengan SK Bupati Tapanuli Selatan Nomor 188.45/194/KPTS/Tahun 2018 dan 188.45/195/KPTS/Tahun 2018

TAPSEL (Malintangpos online): Bupati Tapanuli Selatan melantik dan mengambil sumpah enam orang Pejabat Eselon II.b di jajaran pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan. Selain pejabat Eselon II.b ada juga sepuluh orang pejabat eselon III dan IV yang dilantik sesuai dengan SK Bupati Tapanuli Selatan Nomor 188.45/194/KPTS/Tahun 2018 dan 188.45/195/KPTS/Tahun 2018.

Pelantikan tersebut berlangsung di Aula Lantai 1 Kantor Bupati Kompleks Pemerintahan Perkantoran Bupati Tapanuli Selatan, Sipirok (23/5).

Adapun Pejabat Tinggi Pratama (Eselon II.b) yang dilantik adalah Chairul Rizal Lubis ST MT sebgai Pj. kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Harpan Siregar ST sebagai Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman. Selanjutnya Darwin Dalimunthe S. Pd Sebagai Sekretaris DPRD, Ilham Suhardi SH MH menjabat sebagai Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana. Zulfahmi Spd SH MA MH sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumberdaya Manusia, serta Hamdi S. Pulungan S. Sos sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.

Pemberian Selamat Kpada Para Pejabat yang Dilantik

Selanjutnya untuk Eselon III & IV yang dilantik diantaranya DR. Ibnussalam Harahap yang menjabat sebagai kabag Pertamanan dan Kebersihan, Ir. Rizal Siregar sebagai Inspektur Pembantu Wilayah II pada Inspektorat Daerah Tapsel serta Enri Cofermi Batubara Mpd sebagai Kabid Pembinaan Sekolah Dasar pada Dinas Pendidikan.

Dalam sambutannya Bupati Tapanuli Selatan H. Syahrul M.Pasaribu, SH mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang baru dilantik dan semoga bisa mengemban jabatan dengan baik.

Seterusnya Bupati menekankan untuk secepatnya beradaptasi dan melakukan konsolidasi birokrasi dalam rangka maksimalisasi pencapaian kinerja di OPD masing-masing. Bekerjalah dengan tulus ikhlas, taat azas dan taat aturan serta berdayakan staf dengan baik dan bangun solidaritas antar sesama, “ujarnya.

Sisi lain untuk pejabat yang bukan pimpinan OPD yang baru dilantik untuk segera melakukan koordinasi dengan pimpinan masing-masing, sebab pelantikan ini lebih ditekankan kepada kompetensi masing-masing,”pungkasnya.

Pelantikan dihadiri Wakil Bupati Tapsel Ir. Aswin Efendi Siregar MM, Sekda Tapsel Drs. Parulian Nasution MM, Para Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD, dan Pejabat Eselon III di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan.(hms)

Admin: Siti Putriani

Komentar

Komentar Anda

About Siti putriani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.