Bupati Tapteng: Bakhtiar Ahmad Sibarani, Serasa Di Putra Jaya Malaysia Melihat Kantor Bupati Tapsel

Rombongan Bupati Tapteng foto bersama

SIPIROK(Malintangpos Online): Kompleks Perkantoran Bupati Tapanuli Selatan yang berada di Jl. Lafran Pane Kilang Papan Dano Situmba Sipirok, sangat pantas ditiru  dan bisa menjadi contoh bagi kabupaten lainnya.

            Demikian dikatakan Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani beserta rombongan saat melakukan kunjungan ke Sipirok,  Selasa (23/1).

Dia juga menambahkan bahwa tatanan  perkantoran yang terpadu ditambah lagi dengan hawa dan viewnya yang sangat luar biasa indah serasa bagaikan berada di kompleks perkantoran putra jaya Malaysia,  “sebutnya.

Kemudian saat dibawa ke ruang kerja Bupati Tapsel,  dia juga sangat terkesan dengan adanya CCTV yang terpasang di ruang kerja Bupati sehingga memudahkan Bupati Syahrul dalam memonitoring kinerja seluruh OPD nya.

Bupati Tapteng dan Bupati Tapsel

Bupati Tapanuli Selatan H Syahrul M Pasaribu SH saat menerima rombongan Bupati Tapteng juga menjelaskan bahwa Tahun ini akan ada penambahan lima unit Kantor OPD lagi serta pembangunan sarana ibadah berupa mesjid senilai 20 milliar, “ungkapnya.

Terakhir Bupati Tapteng menegaskan dalam waktu dekat akan mengajak beberapa pimpinan OPD nya berkunjung lagi ke kompleks perkantoran Bupati Tapsel untuk belajar bagaimana membangun kompleks perkantoran seperti ini,  “pungkasnya.

Rombongan Bupati Tapteng didampingi Ketua DPRD Tapteng Syahrul Pasaribu SE beserta 6 orang anggota DPRD Tapteng lainnya,  Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul dan disambut oleh Wakil Bupati Tapsel Ir. Aswin Efendi Siregar MM,  Sekda Tapsel Drs. Parulian Nasution MM,  Asisten II Saulian Sabbih,  Kepala Lingkungan Hidup Awaluddin Sibarani,  serta Kabag Humas dan Protokol Isnut Siregar.(hms).

Admin : Dina Sukandar Hasibuan,A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.