Bupati Taput Kunker ke Dusun Sibudil Pangaribuan.

PANGARIBUAN(Malintangpos Online): Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan , M.Si bersama Ketua DPRD Taput Ir. Poltak Pakpahan didampingi beberapa Pimpinan OPD dan Camat Pangaribuan Kunjungan Kerja ke Dusun Sibudil, Desa Batu Manumpak Kecamatan Pangaribuan. Bupati Taput Tinjau kondisi infrastruktur dan sarana prasarana lainnya, kondisi rumah penduduk yang perlu mendapat bedah rumah dan nendengar langsung dari masyarakat apa yang dibutuhkan masyarakat Dusun Sibudil, Selasa (23/02).

“Saya turun langsung ke Dusun Sibudil, mendengar langsung, melihat langsung dan memahami secara nyata apa yang mereka butuhkan, seperti apa harapan mereka. Senang rasanya bisa hadir di tengah tengah masyarakat Sibudil, walau melewati medan berat tetap bahagia bisa berbaur dengan mereka,” ujar Bupati mengawali.

Selanjutnya Bupati menyampaikan harapannya untuk segera menuntaskan infrastruktur di Desa Sibudil. “Dulu pertama saya kesini, saya harus menggunakan kendaraan roda dua karena jalan hanya setapak, setelah itu saya lakukan pembukaan dan perkerasan jalan.

Saat ini, saya sudah bisa menggunakan kendaraan roda empat, walau belum mulus. Selanjutnya ini akan kita tuntaskan hingga 2024,” ujar Bupati mengakhiri.

Pada kesempatan itu, Bupati Tapanuli Utara juga menyerahkan bantuan berupa bibit jagung, alat alat olahraga untuk Karang Taruna, buku tulis bagi anak didik SD dan SMP Desa Manumpak dan juga makanan tambahan bagi ibu hamil dan Balita.(Pdip/Isk)

Admin : iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.