Bupati Taput Sambut Pendaratan Perdana Malindo Air

Bupati Taput Nikson Nababan saat mangulosi perwakilan pimpinan maskapai Malindo Air.

TAPUT(Malintangpos Online):  Pendaratan perdana maskapai penerbangan Malindo Air dengan rute Silangit – Subang dan sebaliknya disambut khusus Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan MSi.

Didampingi Dandim 021/TU Rico Siagian, Kapolres Taput Horas M. Silaen, Ketua Pengadilan Taput Hendro Utomo Sotardodo Sipayung, Kejari Tatang Darmin dan Ketua DPRD Poltak Pakpahan dan Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor, Bupati Taput ulosi perwakilan maskapai Malindo Air.

Usai sambutan khusus Bupati dengan mangulosi perwakilan maskapai Malindo Air, Bupati Taput mengucapkan selamat datang dan menjelaskan konsep wisata di Tapanuli Utara.

“Selamat datang Malindo Air bersama dengan seluruh crew, semoga dengan adanya rute penerbangan Subang-Silangit-Subang oleh Malindo Air akan mampu meningkatkan pariwisata di Kawasan Danau Toba khususnya di Tapanuli Utara sebagai pintu gerbang menuju Danau Toba,” ujar Bupati Taput Nikson Nababan di Ruang VIP Bandara Silangit, Silangit baru-baru ini.

Dijelaskan Nikson Nababan, bahwa konsep wisata Tapanuli Utara ada beberapa langkah yang telah dilaksanakan untuk peningkatan kunjungan wisatawan, yaitu wisata alam dan agro wisata.

“Konsep utama Tapanuli Utara adalah wisata alam dan agro wisata. Kami sedang berupaya keras mempersiapkan hal-hal yang dibutuhkan untuk menyambut wisatawan,” sebutnya.

Sementara, Raja Sa’adi dari perwakilan pimpinan maskapai Malindo Air mengucapkan terimakasih atas sambutan seluruh pihak dan berharap penerbangan perdana Malindo Air pada hari bersejarah Indonesia akan membawa Silaturahmi kedua negara semakin baik serta berjanji akan turut mempromosikan Wisata Danau Toba.

“Semoga penerbangan Perdana Malindo Air yang berangkat dari Bandara Sultan Abdul Aziz Shah, Subang Malaysia pukul 13.45 Wib dan tiba di Bandara Silangit pada pukul 14.11 dengan pesawat ATR 72-600 menjadi sejarah yang membawa hubungan Silaturahmi kedua negara,” sebutnya.

Selain itu, dalam penyambutan tersebut turut juga hadir Deputi Kementerian Pariwisata Indra Litua, Executive General Manager Bandara Internasional Silangit Eri Braliantoro, Direktur Pelaksana BOPDT Arie Prasetyo dan beberapa pimpinan OPD Taput dan Humbahas. (Erwin Nababan/SidakNews/Red)

 

 

 

 

 

Admin : Dina Sukandar Hasibuan,A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.