Bupati/Wakil Bupati Harus ” Fokus ” Kinerja Inspektorat Mandailing Natal

Sebelum ini Berita yang dilansir Malintangpos Online berjudul ” Bupati/Wakil Bupati Madina Harus ” Fokus ” Urus Program Dana Desa ” dan sekarang judulnya ” Bupati/Wakil Bupati Madina Harus ” Fokus ” Kinerja Inspektorat Mandailing Natal ” di 100 Hari Kerja Pemerintahan Priode 2021 -2024 ini.

Kenapa rupanya Inspektorat…? Semua elemen masyarakat tau,bahwa Inspektorat Mandailing Natal ” Tidak Mampu atau mungkin ada yang Intervensi ” setiap melakukan pengawasan bidang apa sajapun,selalu ” Gagal ” padahal jelas -jelas ada indikasi korupsi dan ada yang mengadi, laporkan dan bahkan demo berjilit – jilit, tapi selalu ” Lolos ” dari pengawasan.

Akibatnya, pihak – pihak yang diberi Amanah mengelola anggaran, baik anggaran APBD Madina,APBD Sumut dan APBN dikelola dengan hantam kromo,tentu menimbulkan kerugian negara dibuatnya.

Contoh, Dana Desa Simangambat TB di Kec.Tambangan, Dana Desa Pasar V di Kecamatan Natal, kadesnya diberhentikan, setelah Inspektorat melakukan pemeriksaan ulang, padahal sebelumnya tidak ada temuan waktu pemeriksaan sstiap tahunnya, lucu dan aneh itu namanya.

Masalah, proyek sumber dana DAK di lingkungan Dinas Pendidikan dari tahun 2019, 2020 dan 2021 jelas – jelas sejumlah elemen protes kemana – kemana juga tidak ada temuan dan hingga sekarang ini, anehkan, tentu bukan aneh lagi.

Karena itu, masyarakat berharap agar program 100 hari kerja dari Sukhairi – Atika sudah dilantik nantinya agar Fokus dulu untuk menertibkan semua yang ada indikasi korupsinya dan salah satunya Bupati/Wakil Bupati harus Evaluasi semua yang Viral yang berhubungan dengan anggaran, kalau tidak progeam 100 Hari kerja akan gagal di priode 2021 -2024 mendatang ini ( Bersambung Terus)

Admin : Iskandar Hasibuan.

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.