Bupati/Wakil Bupati Madina ” Bersyukur ” Walau di Fitnah dan di Bully

PANYABUNGAN( Malintangpos Online): Bupati Madina HM.Ja’far Sukhairi Naaution, tetap mengucapkan ” syukur ” sekalipun di fitnah dan di Bully di Facebook oleh orang – orang tidak suka kepada Bupati/Wakil Bupati.

” banyaknya berita hoax dan caci maki di media sosial sehingga membuat kita khawatir akan munculnya image negatif bagi Pemerintah,  kita bersyukur saja ” Ujar Bupati Madina HM.Ja’far Sukhairi Nasution, Rabu(4/11) pada acara pertemuan dengan Wartawan dari berbagai media.

Kata Sukhairi, Media sosial itu akan meninggalkan jejak, sampai meninggalpun, tetap ada jejak media sosialnya, ini yang saya kwatirkan nanti.

Kata Bupati, jajaran Pemerintah Daerah tidak pernah alergi dengan kritikan, kita senang di kritik, tetapi kritikannya harus berdasarkan data.

” Sehingga jelas apa yang di kritik dan kita sebagai Pemerintah tau bagai mana memperbaikinya. ” Ujar Bupati.

Bupati berharap Rekan rekan Jurnalis/Wartawan di Mandailing Natal turut serta membangun Mandailing Natal dengan cara menyajikan berita pembangunan agar masyarakat tau.

” kita berharap teman Jurnalis/Wartawan beritakan pembangunan,  yang sudah terlaksana ,mana yang perlu diperbaiki agar kita perbaiki ” kata Sukhairi.

Sementara Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution, dalam kesempatan itu juga mengungkapkan bahwa Pers adalah Pilar ke 4 di Republik Indonesia.

” Pers adalah Pilar ke 4 di Negara ini, ayo kita bersama membangun Mandailing Natal ke depan, kami siap di kritik,tapi kritiknya itu sesuai dengan data,” ujar Atika.

OPD dan Camat Matikan HP.

Sementara itu Wartawan Dituakan Iskandar Hasibuan,SE pada pertemuan itu, mengutarakan sejak dulu Wartawan di Mandailing Natal,sudah kerjasama dengan pemerintah.

Tetapi, sayangnya, banyak OPD dan Camat yang selalu mematikan HP ketika Wartawan mau konfirmasi.

Padahal, jika dibanding waktu pimpinan Dahlan -Sukhairi jauh lebih banyak berita -berita yang muncul di pemerintahan Sukhairi -Atika sekarang, silakan lihat jejak digital kita.

” Bupati/Wakil Bupati jika melantik pejabat lagi, tolong OPD dan Camat yang mau dilantik jangan yang suka matikan HP,” ujar Iskandar Hasibuan.

Sedangkan Ketua PWI Madina Ridwan Loebis, pada pertemuan itu, mengutarakan agar Pemerintah ikut memberikan kesejahteraan kepada Wartawan.

” Sejak dulu Pemerintah belum pernah membantu peningkatan kompetensi Wartawan, ada baiknya di APBD Tahun 2022 ini ditampung biaya di APBD Untuk UKW bagi Wartawan Madina,” katanya kepada Bupati/Wakil Bupati.

Pertemuan Bupati/Wakil Bupati Dengan Wartawan dipandu langsung oleh Staf Ahli Bupati Madina M.Daud Batubara dan turut hadir Kadis Komimfo Madina Syahnan Pasaribu, Kadis Sosial Madina Taufik Lubis, Kabid Informasi dan Data Diskomimfo Madina Sobar Nasution ( Dita/Nanda/Aris/zal)

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.