Bupati/Wakil Bupati Terpilih Ajak Warga Membangun Bersama Mandailing Natal

PANYABUNGAN(Nalintangpos Online): Bupati/Wakil Bupati Madina Terpilih HM.Jafar Sukhairi Nasution/Atika Azmi Utammi Nasution, secara bersama mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut serta secara bersama membangun Kabupaten Mandailing Natal.

” Program 100 hari kerja barang kali kita fokus ngebut kerja , dalam arti program 100 hari kerja kita fokus mengejar ketertinggalan, mengejar ketertinggal pekerjaan yang ada,” Ujar Bupati Madina Terpilih HM.Jafar Sukhairi Nasution,Senin(7/6) di Halaman Kantor KPU Mandailing Natal,usai penetapan hasil pilkada 09 Desember 2020 lalu.

Kata Sukhairi, harapan untuk masyarakat kemaren kita sudah sampaikan, harapan kepada seluruh masyarakat Madina mari berngandengan tangan.

” Tinggalkan perbedaan , kemudian tanpa masyarakat yang kuat , tentun kami akan sulit .
Kami harap mari berngandengan tangan tinggalkan perbedaan,” sebut Sukhairi.

Untuk pemerintahan Kabupaten Mandailing Natal mulai dari Kepala Desa , camat , kepala dinas  mari bekerja seperti biasa,  laksanakan tugas sesuai tupoksinya.

Wakil Bupati Madina terpilih Atika Azmi Utammi Nasution, mengutarakan Kita perlu menuangkan visi – misi kita terlebih dahulu dan berkoordinasi dengan dinas – dinas terkait.

Kuasa Hukum SUKA dan Pimpinan Malintang Pos Group

kita tuangkan visi – misi kita, tentu yang paling utama pembedahan pelayanan publik dan birokrasi sendiri , karna dengan birokrasi yang bersih,  akan terbangun pondasi yang kuat , dengan pondasi yang kuat , mudah mudahan pembangunan kita kuat.

Bagaimana Untuk janji menyumbangkan gaji..? Insya Allah akan kita laksanakan sesegera mungkin,  kita pelajari dulu bahan hukumnya, namun juga janji itu tidak akan kami khianati.

” kami akan terapkan nanti dan publikasikan kemana peruntukan gaji itu , kemaren kita peruntukan untuk anak yatim dan kaum duafa,” Ujar Atika.

Waktu itu, Atika menyampaikan kepada KPU kita apresiasi yang setinggi tingginya, bukan hanya kepada pihak penyelenggara tapi kepada keamanan TNI – Polri  juga.

Terutama , seperti pertanyaannya kepada penyelenggara , terimakasih kami dari Paslon dan partai pengusung,  kami juga meminta maaf jika ada perkataan ataupun perbuatan yang mungkin mebentuk Paksi Paksi atau ikut membelah masyarakat.

” Kami memohon maaf . Mari hari ini kita bergandengan tangan , kembali merajuk silaturahmi. Hidup rukun dan damai,” ujar Wakil Bupati Madina terpilih Atika Azmi Utammi Nasution ( Dita)

 

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.