Bupati,Ketua TP.PKK Madina, Yayasan Al- Barokah Santuni 600 Anak Yatim

PANYABUNGAN (Malintangpos Online): Berketepatan Hari Ulang Tahun Bupati Madina HM.Jafar Sukhairi Nasution, yang Ke – 52 Tahun,  bersama Ketua TP PKK, dan Yayasan Al-Barokah, menyerahkan santunan kepada 600 anak yatim di Halaman Rumah Kelahiran Bupati di Jalan Willem Iskander Kel.Panyabungan II, Senin. (11/12).

Wartawan Media PT.Malintang Pos Group, melaporkan pada Acara penyantunan anak yatim, terlihat hadir Sekda Madina Allamulhaq Daulay.SH.MM, Forkopimda, serta Sejumlah Camat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal.

Di hadapan para anak yatim, Bupati Madina HM.Jafar Sukhairi.Nasution, meminta agar para pengurus Yayasan Al Barokah,tetap semangat dan konsisten dalan mengurus anak yatim di Yayasan Al-Barokah.

Kepada seluruh pengurus Yayasan Al Barokah tetap semangat dan konsisten dalan mengurus anak yatim di Yayasan Al-Barokah. Ujarnya.

Bupati Madina juga bercerita tentang sejarah berdirinya Yayasan Al-Barokah yang semula hanya berjumlah 10 orang saja dan sekarang sudah berjumlah 600 orang.

Bupati Madina juga menambahkan harapanya kepada Pengurus Yayasan Al-Barokah untuk tetap eksis dalam menjalankan tugasnya

Dan tidak akan pernah terpengarauh terhadap caci – maki dan fitnah yang datang dari luar Yayasan.

Selanjutnya kepada ibu asuh anak yatim diharapkan bisa mengasuh anak yatimnya dengan sepenuh hati karena anak yatim itu anak kita semua, Ujarnya.

Sebelumnya ketua Yayasan Al-Barokah Huzein melalui Sekretaris Yayasan Said.Nssution, menyampaikan bahwa Yayasan Al-Barokah ini tidak akan bisa berjalan dengan baik tanpa adanya dukungan dari masyarakat Kabupaten Madina,  lebih khususnya dukungan Bupati  dan Ibu TP PKK Madina.

” Yayasan Al-Barokah ini tidak akan bisa berjalan dengan baik tanpa adanya dukungan dari masyarakat Kabupaten Madina , lebih khususnya dukungan Bupati dan Ibu TP PKK Madina,” ujarnya lagi.

Sekretaris Yayasan Al-Barokah, juga mendoakan kesuksesan Bupati dan Ibu TP PKK Madina dalam memajukan dan mensejahtetakan Kabupaten Mandailing Natal( Riah/Aris/Izal)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.