Bus Masuk Jurang di Lumban Pasir Kec.Tambangan,2 Meninggal, 14 Luka -Luka Termasuk Supir

TAMBANGAN(Malintangpos Online): Bus Parawisata BA 7015 OA yang jatuh ke jurang di Desa Lumban Pasir Kecamatan Tambangan Kab.Madina dari 17 orang didalam Bus 2 orang meninggal dunia dan 14 orang luka-luka termasuk supir Bus.

Infirmasi diperoleh di RSU Panyabungan dari keluarga korban meninggal salah satu namanya Ahmad Pausan Kepala Dinas Komimfo di Kabupaten Agam( Jabatannya belum pasti tapi ASN) dan saat ini mayatnya menuju RSU Psnyabungan dari Kotanopan.

Disebutkan keluarga Korban Rina Reski Nasution, bahwa rombongan yang didalam Bus Pariwisata BA 7015 OA tersebut dalam rangka tugas ke Aceh dan sudah mau pulang ke Sumbar.

” Yang didalam Bus adalah ASN di Sumatera Barat,mereka lagi tugas ke Banda Aceh,” ujar Rina Reski Nasution keluarga korban meninggal.

Wakapolres Madina Kompol Agus Maryana yang dihubingi di depan ruang IGD, mengutarakan dari 17 orang di dalam Bus meninggal dua orang laki -laki,14 orang luka dan 1 orang tidak apa apa.

” Meninggal dua orang, 14 luka termasuk supir,data lengkap belum dapat baik korban meninggal maupun luka,karena di RSU baru yang luka 6 orang,” ujar Wakapolres Madina Kompol Agus Maryana( ND/Agus/Isk)

 

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.