Calon Presiden/Wakil Presiden Pilihan Masyarakat Mandailing Natal Setiap Priode “Selalu Kalah ” di Tingkat Nasional

Penulis Iskandar Hasibuan

MASYARAKAT Indonesia, termasuk masyarakat Kabupaten Mandailing Natal, Rabu 14 Februari 2024, Insya Allah akan menentukan pilihannya di Tempat Pemungutan Suara( TPS), Baik untuk DPRD Kab/Kota,DPRD Provinsi,DPR RI,DPD RI dan Presiden/ Wakil Presiden Priode 2024 – 2029.

Siapa Presiden/Wakil Presiden RI Priode 2024 – 2029 Pilihan Masyarakat Mandailing Natal ..? 

Khusus untuk Masyarakat Pemilih di 404 Desa/Kelurahan Se – Kabupaten Mandailing Natal, ada hal yang harus kita ingat dan kita perhatikan setiap di musim Pemilihan Presiden/Wakil Presiden.

Kenapa rupanya..? Penulis mengajak seluruh masyarakat Mandailing Natal, untuk mengingat Pemilu yang digelar setiap 5 tahun tersebut.

Kita ambil saja contohnya dari Pemilu 2014 yang lalu dimana Ada Calon Presiden Joko Widodo – Jusuf Kalla dan Priode 2019 juga Capres/Cawapres Ir. Joko Wido – KH.Makruf Amin, yang keduanya di Menangkan oleh pasangan Ir  Joko Widodo.

Harus menjadi renungan masyarakat Pemilih Mandailing Natal, Siapa Capres/Cawapres waktu Priode 2014 – 2019 dan 2019 – 2024 yang ” Menang ” di 404 Desa/Kelurahan Se Kabupaten Mandailing Natal..? Silakan warga kami merengingat dan menjawabnya sendiri.

Penulis, tidak menyebut siapa Capres/Cawapres pilihan pemilih masyarakat Mandailing Natal, sejak masyarakat yang memilih, tapi agar kita ingat dan renungkan, kenapa pilihan masyarakat Mandailing Natal, selalu ” Kalah ” pilihannya secara Nasional..? ( Bersambung Terus )

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.