Camat Angkola Barat Ajak Aparatur Desa Optimalkan Kinerja

ANGKOLA BARAT(Malintangpos Online): Pemerintah Kecamatan Angkola Barat menggelar rapat peningkatan kinerja seluruh aparatur desa se-Kec.Angkola Barat di Aula Kantor Camat setempat, Senin (24/10).

Rapat ini dihadiri langsung oleh staf ahli ekonomi pembangunan dan keuangan, Aji Hatorangan Harahap, Camat Angkola Barat, M.Tohir Pasaribu, S.Sos, Bhabinkamtibmas Polres Tapsel serta seluruh kepala desa/lurah se Kec.Angkola Barat.

Camat Angkola Barat, M.Tohir Pasaribu, S.S.os dalam dalam kesempatan itu mengajak seluruh aparatur desa /kelurahan se-Kec.Angkola Barat supaya lebih meningkatkan kinerja dan mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat.

” Peningkatan pelayanan pada masyarakat harus benar-benar dilakukan, karena program peningkatan pelayanan tersebut merupakan program Bupati Tapsel dalam rangka mewujudkan masyarakat Tapanuli Selatan sehat, cerdas dan sejahtera,” ujar Camat.

Disamping itu, Camat juga meminta agar seluruh aparatur desa/kelurahan se- Kec.Angkola Barat untuk dapat berbenah mampu berinovasi dengan membangun budaya bersih bagi setiap kantor desa.

” Karna, baiknya suatu kepemimpinan bisa dinilai hal yang terkecil, terutama dari segi kebersihan kantor Desa/Lurah maupun dari kebersihan lingkungan masing-masing,”tuturnya.

Sementara itu, demi meningkatkan kesehatan masyarakat, kata Camat, Bupati Tapanuli Selatan tengah menekankan kepada seluruh aparatur mulai dari Kecamatan hingga desa/kelurahan untuk saling bersinergi menekan stunting dengan cara memberikan perhatian dan pembinaan kepada masyarakat.(Rong/BS)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.