Camat Batahan : Besi Bekas Untuk Perbaiki Jembatan Penghubung

BATAHAN(Malintangpos Online): Camat Batahan Irsal, mengutarakan sisa besi bekas Jembatan Pisusuk yang rusak, akan kita pergunakan untuk memperbaiki jembatan yang rusak diwilayah Kecamatan Batahan.

” Sisa besi bekas jembatan Penghubung Desa Banjar Aur – Batahan I yang masih ada akan dimanfaatkan dan dipergunakan untuk dibangunkan kembali ke jembatan,” Ujar Camat Batahan Irsal Via WhatsApp ke Redaksi, Kamis(6/8) sebagai bentuk klarifikasi.

Disebutkan Irsal, yang saat ini rusak di sekitar desa tersebut yaitu untuk jembatan penghubung Batahan I-Batahan II

Selain itu, jembatan penghubung Batahan IV – Bintungan Bejangkar, jembatan anak sungai Ipuoh lintas Banjar Aur di Dusun Banjar Aur kampung dan jembatan dusun Sipiongot lintas banjar aur – Bintungan bejangkar.
” saat ini untuk jembatan Batahan II dan jembatan Batahan IV besi bekas sudah di lokasi jembatan masing-asing desa,” kata Camat lagi.
Kata Camat, untuk jembatan anak sungai Ipuoh dan Jembatan Sipiongot Banjar Aur dibawa ke gudang las PT.Palmaris untuk diperbaiki dan dirancang ulang.

Setelah jembatan yang Ambruk di Banjar Aur selesai, PT.Palmaris akan membangunkan kembali di dua titik jembatan dimaksud, ujar Camat Batahan Irsal Via WhatsApp ke Redaksi Malintangpos Online( Red)

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.