Camat Batahan : PTPN IV Bertanggung Jawab Perbaiki Jembatan Yang Ambruk

BATAHAN(Malintangpos Online): Camat Batahan Irsal, mengutarakan bahwa Ambruknya Jembatan Aek Sipupus di Desa Banjar Aur adalah menjadi tanggung jawab PTPN IV yang sudah kita hubungi secara lisan.

” Alat berat memang milik PT. Morsa, tapi yang membutuhkan alat berat itu adalah PTPN IV dan mereka yang minta dilewati dari jembatan, ” Ujar Camat Batahan Irsal kepada Wartawan, Minggu(5/7) Via selular yang dihubungi dari Panyabungan.

Kata Irsal, jembatan itu milik Pemda Madina, makanya kita minta PTPN IV yang tanggung jawab, karena kita sudah hubungi dan saat ini lagi buat surat ke PTPN, Bupati Madina sebagai laporan.

” PTPN IV sudah mengutarakan mereka yang tanggung jawab dan makanya kita buat suratnya, ” ujar Camat Batahan Irsak yg dihubungi Via selular, Minggu(5/7).

Sementara itu, sejumlah warga kepada Wartawan, mengucapkan salut kepada Camat Batahan yang langsung turun tangan mendesak perusahaan yang membawa alat berat tersebut, ” ujar warga di sekitar Jembatan.

Pantauan Wartawan, hingga berita ini dikirim ke Redaksi, alat berat masih ada didalam sungai, belum ada tanda – tanda untuk diangkat(Dita)

Foto : Mfyaisar Hasibuan

Admin : iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.