Camat Batang Natal Irup HUT Guru dan PGRI di Korwil 11

BATANG NATAL(Malintangpos Online): Camat Batang Natal H.Marwansyah menjadi Inspektur Upacara(Irup) di Peringaran Hari Guru Nasional dan PGRI Ke – 78 diwilayah Korwil Pendidikan 11, yang berjalan dengan Sukses dan semarak,Sabtu(25/11).

Peringatan HUT Guru Nasional dan PGRI Ke – 78, selain dihadiri Camat dan staf, juga terlihat Kapolsek,Dan Ramil, Kepala Sekolah,Guru ,Tokoh Masyarakat yang cinta pendidikan dan pelajar SD,SMP,SLTA

Wartawan Media PT.Malintang Pos Group,Marahalim Nasution, melaporkan prosesi HUT diawali dengan Penaikan Bendera Merah Putih.

Camat Batang Natal H.Marwansyah SE, menyampaikan dalam rangka memperingati hari guru nasional, kami berpesan kepada para guru agar betul menjadi pendidik yag mampu menciptakan generasi bangsa yan g ber ahlak

Dan bangkitnya rasa percaya diri dalam menyongsong masa depan yang gemilang.

” saya berpesan mari kita usahakan terutama anak anak setingkat SD, paling minim kelas tiga sudah bisa tulis baca,” ujarnya.

Tokoh masarakat Kecamatan Batang Natal,Sopian Lubis, menyampaikan kepada wartawan di momen hari guru ini,kita harus menyadari bahwa tanpa guru kita tidak ada apa apa.

” maka dari itu hargailah ilmu yang telah menjadikan kita manusia yang bermampaat, karna tanpa guru mungkin kita tidak seperti saat ini,” ujar Tokoh Masyarakat yg juga Guru itu.(marah)

 

Admin : iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.