Camat Bukit Malintang kunjungi penderita Hepatitis di RSUD Panyabungan

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Camat Bukit Malintang Mahdi Gultom, mengunjungi warganya yang terkena penyakit Hepatitis dan dirawat di RSUD Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal.

Informasinya, Mayanti Penduduk Desa Bange Kec.Bukit Malintang, terserang penyakit Hepatitis dan kurang mampu lagi/Miskin.

Wartawan Media PT.Malintang Pos Group Suryadi Hasibua. Melaporkan bahwa Salah satu peran pemerintah adalah peduli terhadap warganya

Dan Pemerintah yang benar-benar memperhatikan warganya bukan saja yang ikut hadir di dalam nuansa suka warganya, tetapi juga hadir di tengah-tengah duka dan derita yang di alami warganya.

Mahdi Gultom selaku Camat Bukit Malintang,berkomitmen agar warga tidak mampu yang menderita sakit selalu menjadi prioritas perhatian pemerintah

Camat mengatakan agar kepada Ka,Kapuskesmas Bukit Malintang,kepala desa se Kecamatan Bukit Malintang,termasuk warga untuk peduli terhadap warga sekitarnya yang sakit.

Mayanti yang menderita akibat sakit Hepatitis yang dideritanya itu kondisi kaki membengkak dan mata nya udah mulai menguning akibat penyakit yang di deritanya

Kata dia, upaya telah dilakukan keluarga untuk berobat di rumah ,namun sampai hari ini belum ada perobahan, kakinya, tambah hari, tambah membengkak.

Mahdi Gultom menambahkan dan menyampaikan , kami turut mendo’a kan agar Mayanti lekas sembuh ,setiap sakit yang kita alami adalah proses pengguguran dosa

Ada do’a yang Allah kabulkan,dan ada dosa yang Allah gugurkan,Kita manusia hanya bisa ikhtiar,tapi semua adalah ketetapan Allah,ujar Mahdi Gultom selaku Camat Bukit Malintang.

Dalam kunjungan itu pula Mayanti selaku masyarakat Desa Bange Kecamatan Bukit Malintang mengungkapkan rasa terimakasihnya atas kunjungan Camat Bukit Malintang dan Ka.Puskesmas ,Kami ucapkan terimakasih atas kepeduliannya yang telah mengunjungi saya ke RSUD Panyabungan.

” Terimakasih pak Camat dan Ka.UPT.Puskesmas Malintang,” ujar Mayanti lagi( SH)

 

Admin: Dita RiskySaputti.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.