Camat Cup 1 di Tambangan Sukses, Muslih Lubis : Memperkuat Ajang Silaturrahim

TAMBANGAN(Malintangpos Online): Star Fc, Club Sepakbola asal Desa Tambangan Tonga berhasil meraih juara 1, diajang Kompitisi Sepak Bola Camat Cup I, di Lapangan sepakbola Laru Lombang Kecamatan Tambangan Kabupaten Mandailing Natal, Rabu (25/10) berakhir dengan Sukses.

Pada laga final melawan Gemat Fc asal Desa Tambangan Jae, Star Fc unggul satu gol berkat tendangan pemain Nomor punggung 3 pada babak kedua jalannya pertandingan.

Dalam laga terakhir kompetensi tersebut, Camat Tambangan, Muslih Lubis S,sos mengatakan para pemain dan official klub yang berhasil menyabet gelar juara akan mendapatkan hadiah berupa tropy dan uang pembinaan bagi pemain dan klub.

Muslih juga mengaku, ajang kompitisi sepakbola tersebut merupakan ajang untuk memperkuat silaturrahmi antar Desa se Kecamatan Tambangan sekaligus rangkaian acara dalam memperingati HUT RI yang lalu.

Selain itu, Muslih juga menambahkan, pada ajang kompitisi ini terdapat 22 klub yang mendaftar dan bersaing memperebutkan tropy Camat Cup I yang rencananya akan digelar setiap tahunnya.

Dalam kompitisi ini, 2 pemain yang berhasil mendapatkan piala sebagai Top Scorer yakni, Abidin dengan 11 gol asal Desa Tambangan Tonga dan Rozak 11 asal Desa Pastap Jae.

Tak hanya itu, yang berhak mendapatkan tropy untuk pemain terbaik sepanjang kompetensi itu berjalan berhasil diraih Muhammad Irfan dari klub PSA Angin Barat Lama.

Sementara, Ketua Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Tambangan Ali Musa Manto terlihat hadir dan berkesempatan memberikan hadiah kepada salah satu Top Scorer pada ajang kompetensi tersebut.

Ali Musa juga terlihat memberikan arahan serta bimbingan kepada pemain yang menyabet gelar Top Scorer, agar lebih meningkatkan lagi kemampuannya untuk bisa menjadi pemain sepakbola profesional nantinya.

Tak hanya itu, Tokoh pemuda Kabupaten Madina, Tan Gozali Nasution juga terlihat hadir dan turut mengapresiasi ajang kompetensi tersebut.

“Sangat kita dukung dan patut kita apresiasi kegiatan seperti ini, karena selain menjauhkan generasi muda muda dari bahaya narkoba, olahraga ini juga merupakan ajang mempersatukan warga antar Desa se Kecamatan Tambangan ini,”Ujarnya(SN/Red)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.