Camat Natal Pimpin Pemindahan Pasar Natal

NATAL(Malintangpos Online): Camat Natal Riplan Nasution memimpin Kegiatan Pemindahan Pasar Dari Pasar Natal Ke Lokasi Baru Pasar Rakyat Natal di desa Sasaran Kec. Natal Selasa( 23/3)

Dalam Kegiatan ini Turut Hadir Kepala Disperindag Madina Jhon Amriadi , Kasatpol PP Lismulyadi Nasution, Kabid Trantibum Satpol PP Ismail Dalimunthe, Kabid SDM Satpol PP Ibrahim Saleh Rangkuty dan Satu Pleton Personil Satpol PP di Bantu TNI/Polri Dari Polsek Natal dan Koramil 0212-17 Natal.

Dalam Proses Pemindahan ini Tim Gabungan Sudah melaksanakan Patroli dan Monitoring mulai Hari senin 22/3 Sore di Pasar Natal agar Para pedagang yang akan Berjualan Pada hari Pekan (hari Selasa) agar jangan lagi melaksakan Proses jual Beli di Pasar Natal dan silahkan pindah Kelokasi baru sudah di Siapkan.

Imformasi dari Camat Natal memang masih ada Beberapa Pedagang yang belum mengindahkan Himbauan Kita dan masih tetap berjualan di Tempat biasa dengan Berbagai alasan, kita tidak akan menyerah dan akan terus mengupayakan Agar semua Para Pedagang menempati Kiosnya di tempat yang Baru di Pasar Rakyat Natal secepatnya.

Memang betul Lokasi Pasarnya Masih belum sempurna semua tetapi kita akan terus membenahinya secara Bertahap agar Penjual dan Pembeli merasa aman dan nyaman, ujar Jhon Amriadi Kepala Disperindag Mandailing Natal( Oliando/Dita)

 

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.