Camat Panyabungan Barat : Kami Terus Berusaha Membujuknya

Camat Panyabungan Barat di rumah Kholidah

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Camat Panyabungan Barat Azwar mengakui pihaknya terus berusaha untuk membujuk Kholidah warga Desa Hutabaringin yang perutnya membesar dan harus segera di operasi agar mau di operasi diluar Mandailing Natal.

” Kita sudah bujuk agar mau dia di operasi diluar RS Madina jika ada yang mau membiayai operasinya,karena dia tidak mau operasi kalau diluar daerah kita ” Ujar Camat Panyabungan Barat Azwar Via selular,Sabtu sore(6/3) ketika fi hubungi.

Kata Azwar, dia sudah bicarakan langsung dengan Amang Borunya,keluarganya,serta suaminya soal operasi, tapi jawab Kholidah ” Biar ma dabo maninggal ibagas kon au,” sebut Camat Panyabungan Barat Azwar mengulangi jawaban Kholidah.

Begitupun, ujar Azwar, pihaknya terus berusaha,apalagi keluarga tersebut juga mempunyai BPJS dan memang ada anaknya juga ada yang seperti lumpuh, pokoknya kita terus pantau bersama Ka.Puskesmas dan Kepala Desa Hutabaringin.

” Kapolres Madina dan kita juga sudah ke rumahnya memberikan bantuan semampu kita, terus kita usahakan dan bujuk mudah -mudahan ada yang mau bantu biaya operasinya,” Ujar Camat Panyabungan Barat Azwar(Isk)

 

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.