Canon Luncurkan Printer Portabel Pixma TR150

MEDAN (Malintangpos Online): Bagi eksekutif dan pebisnis yang kerja dengan mobilitas tinggi, memiliki printer sendiri yang dapat dibawa ke mana-mana menjadi sebuah kebutuhan penting terlebih di masa pandemi Covid-19 ini.

Melihat fenomena tersebut pt Datascrip sebagai authorized distributor Canon di Indonesia menghadirkan printer terbaru dengan bentuk ringkas dan ringan, yaitu Pixma TR150. Printer portabel ini begitu mudah untuk dibawa dan dioperasikan di mana saja. Desain dan teknologi yang dihadirkan pada printer Pixma TR150 ini sangat cocok untuk kebutuhan bisnis dengan mobilitas tinggi.

“Selain memiliki ukuran ringkas dan ramping sehingga dapat dimasukkan ke dalam tas jinjing atau tas kerja, tersedia juga baterai eksternal opsional yang dapat dipasang pada Pixma TR150 sehingga pengguna dapat dengan mudah mencetak di mana pun. Teknologi Canon FINE Cartridge menghasilkan kualitas cetak yang tajam untuk teks maupun gambar, memberikan kepercayaan diri lebih saat menyerahkan dokumen ke klien,” ujar Merry Harun – Canon Business Unit Director pt.Datascrip Senin (22/6).

Ia menyebut Layar OLED 1,44 inci dengan kontras tinggi pada panel bagian atas memudahkan pengguna saat melakukan pengaturan, tanpa perlu terhubung dengan laptop atau PC. Pada layar tersebut juga ditampilkan informasi seperti level baterai, tinta, serta sinyal Wi-Fi. Pengguna dapat menyimpan hingga 5 jenis format cetak yang paling sering digunakan di dalam memori perangkat. Hal ini membuat pekerjaan lebih produktif dan efisien karena pengguna dapat mencetak ulang dokumen secara instan, tanpa perlu membuka laptop atau ponsel terlebih dahulu.

Walaupun memiliki bodi yang ringkas, printer ini memiliki kapasitas baki penyimpanan kertas hingga 50 lembar. Kecepatan mencetak dokumen monokorom hingga 9 image per minute (ipm) dan 5,5 ipm untuk dokumen berwarna. Tidak hanya itu, printer ini juga dapat mencetak foto ukuran A4 borderless di atas kertas glossy. Dengan begitu, pengguna dapat berkreasi secara maksimal untuk mempercantik proposal atau dokumen presentasi lainnya untuk diberikan kepada klien.

Printer ini dilengkapi dua cartridge tinta, yaitu tinta pigmen hitam dan tinta warna. Selain itu, teknologi Canon Hybrid Ink pada printer ini menghasilkan kualitas cetak terbaik saat mencetak teks dan dokumen bergaris secara presisi dengan ketajaman yang luar biasa. Untuk mencetak foto ukuran 4×6, printer ini, dapat melakukannya dalam waktu 53 detik saja.

Printer PIXMA TR150 hadir dengan kelengkapan fitur keamanan slot Kensington (K slot) yang terletak di samping bodi printer yang berfungsi mencegah tindak pencurian, membuat printer ini dapat disimpan di luar ruangan atau di lingkungan kerja yang ramai.

pt. Datascrip sebagai authorized distributor Canon di Indonesia memasarkan PIXMA TR150 dengan harga Rp4.774.000 (exclude baterai eksternal) dan

Rp 6.138.000 (include baterai eksternal). Harga tinta yang digunakan pada printer: PGI-35 (hitam) Rp165.000

CL-36 (warna) Rp264.000. Baterai eksternal LK-72 Rp 2.013.000. (Wie)

Admin : Iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.