Catatan Iskandar Hasibuan, Gerakan Perubahan Mulai Mengkristal di Kab.Madina

3 Paslon Bupati/Wakil Bupati Mandailing Natal

PERBINCANGAN Masyarakat selama bulan Agustus dan September 2020 tentang Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal, kalimat dan bahkan tagar #PERUBAHAN# semakin ramai di perbincangkan.

Artinya, jika sekarang Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal adalah Drs.H.Dahlan Hasan Nasution – HM.Jakfar Sukhari Nasution dan orang Nomor 1 dan 2 di Mandailing Natal ini sama -sama mencalonkan diri untuk menjadi orang Nomor satu(1).

Serta HM.Sofwat Nasution dan Ir. Zubeir Lubis juga mencalonkan diri untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal dan sudah mendaftarkan diri langsung ke KPUD beberapa hari yang lalu, serta sudah Tes Kesehatan di RSU Adam Malik Medan.

Disejumlah tempat baik di Kedai Kopi, Cafe, juga di tempat – tempat umum lainnya, sering terjadi perdebatan terkait dengan Paslon yg sudah mendaftar tersebut dan tidak jarang menjadi topik pembahasan setiap waktunya.

Drs H. Dahlan Hasan Nasution dan HM.Jafar Sukhari Nasution, belum begitu terbuka dalam mensosialisasikan dirinya yang maju sebagai Calon Bupati, apalagi kedua Calon Bupati tersebut, mayoritas warga telah mengetahui gaya kepemimpinannya selama ini.

Kenapa belum terbuka betul..? Bisa jadi karena jabatan yang melekat pada diri mereka, karena satu masih Bupati aktif, serta HM.Jafar Sukhari Nasution juga boleh dikatakan masih Wakil Bupati Aktif sampai sekarang ini.

Mungkin, sesuai informasi bahwa sekitar tanggal 26 September 2020 ini Pjs. Bupati Mandailing Natal, akan mulai Aktif, siapa orangnya yang menjadi pjs belum ada di umumkan oleh Gubernur Sumatera Utara ( Bersambung Terus)

Admin : Iskandar hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.