CATATAN KONSTRUKTIF PPP MADINA: REFLEKSI SATU TAHUN PEMERINTAHAN SUKA (SUKHAIRI-ATIKA) ( 1)

……. Oleh: Muhammad Irwansyah Lubis, SH
(Ketua DPC PPP Kab. Madina)…….

Pada hari ini tanggal 22 Juli 2022 genap sudah satu tahun pasangan H.M Ja’far Sukhairi Nasution dan Atika Azmi Utammi Nasution, B.App.Fin., M.Fin atau yang lebih sering dijuluki pasangan SUKA sebagai pemimpin Pemerintahan Daerah Kabupaten Mandailing Natal setelah dilantik pada tanggal 22 Juli 2021.

Terkait dengan hal diatas DPC PPP Madina melalui Ketuanya Muhammad Irwansyah Lubis, SH membuat sedikit catatan konstruktif untuk refleksi satu tahun pemerintahan SUKA.

Sebuah catatan objektif yang dapat dimaknai sebagai sebuah masukan, kritikan dan cerminan serta evaluasi atas perjalanan satu tahun kepemimpinan SUKA.

Catatan yang bersifat konstruktif untuk perubahan dan perbaikan jalannya pemerintahan ini kedepan.

Dimana kami menilai dalam satu tahun ini masih banyak kekurangan dan perlunya perbaikan-perbaikan kedepan sehingga pelaksanaan program dan kegiatan untuk menunjang terwujudnya visi dan misi pemerintahan SUKA ini dapat terlaksana dengan baik.

Setelah pemerintahan ini dilantik satu tahun yang lalu banyak hal dan harapan yang diembankan masyarakat Madina terhadap pasangan ini untuk dapat membawa perubahan baru dengan percepatan pembangunan Kabupaten Madina sesuai dengan Visinya “Akselerasi Pembangunan Menuju Mandaling Natal Yang Mandiri, Kompetitif, Berkeadilan dan
Bermartabat”.

Dari perjalanan satu tahun pemerintahan SUKA belum begitu terlihat arah dan semangat menuju akselerasi/percepatan pembangunan.

Belum terlihat gebrakan maupun pelaksanaan program prioritas dan strategis seperti yang telah direncanakan dalam Visi dan Misinya.

Pemenuhan terhadap janji-janji kampanyenyapun serasa masih jauh dari harapan.

Sehingga pelaksanaan kegiatan Pemda dalam setahun ini masih lebih banyak berkutat dalam hal rutinitas sehingga gerak dan semangatnya belum begitu mengarah bagi percepatan peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Madina.( Bersambung Terus).

Admin : Dita Risky Saputri.SKM….

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.