Cornelis Gencarkan Sosialisasi Program Kerja, Serta Awasi Kinerja Partai.

PONTIANAK(Malintangpos Online):  Anggota DPR RI Komisi II Daerah Pemilihan Kalimantan Barat 1 Drs. Cornelis, M.H. melaksanakan kunjungan kerja di beberapa di Kabupaten Landak, yaitu di PAC Kecamatan Ngabang dan PAC kecamatan Jelimpo Kabupaten Landak Kalimantan Barat pada beberapa saat yang lalu.

Kepada Wartawan  Cornelis menjelaskan pada kesempatan kunjungan kerja ini dalam rangka membumikan program dan kinerja Partai secara khusus Melaksanakan Keputusan Partai tentang Konsolidasi organisasi Partai dan secara berkala Mensosialisasikan Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 7 tahun 2017 tentang Pemilihan Umum

Terutama pada Pasal 267 Ayat 2 yang berbunyi Kampanye Pemilu dilaksankan secara serentak antara Kampanye Pemilu Presiden, dan Wakil Presiden dengan Kampanye Pemilu Anggota DPR, DPD, dan DPRD. Pasal 347 Ayat 1 yang berbunyi Pemungutan Suara Pemilu diselenggarakan serentak.

Sebagai Anggota DPR RI Komisi II yang Membidangi Kepemiluan pada berbagai kesempatan gencar untuk mensosialisasikan Undang-Undang Republik Indonesia nomor : 10 Tahun 2016 Tentang Perubahan Kedua Atas Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2015 Tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2014 Tentang Pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota Menjadi Undang-Undang, terutama pada Pasal 201 Ayat 8 yang berbunyi Pemungutan suara serentak nasional dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia dilaksanakan pada bulan November 2024,” Tukas Cornelis kepada awak media di kediamannya di Pontianak, Jumat (21-05-2021).

Dikatakannya Dalam rangka mengurangi dampak langsung maupun efek domino pandemi COVID-19 sesuai dengan instruksi Ketua Umum Partai PDI Perjuangan ibu Megawati Soekarnoputri

“Maka kader Partai tetap harus menjalankan protokol kesehatan yang ketat dan terus mensosialisasikan ke masyarakat,” Tutup Cornelis(PDIP/Isk)

 

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.