Covid -19 Ada Dimana..? Yang Jelas Bukan Dijalan Raya

Penyemprotan Desikfentan di Pasar Lama

” Sebenarnya Covid -19 Itu Ada Dimana, tapi yang jelas bukan di Jalan Raya, ” Kalimat itulah yang dikirim warga ke WhatsApp Redaksi Malintangpos Online, Kamis siang(17/9).

Artinya, bukan maksud mencemoohkan langkah yang dibuat oleh Pemda Madina yang menyemprotkan Desinfektan melalui mobil Damkar, tetapi alangkah bagusnya dilaksanakan seperti yang disampaikan Bupati Madina Drs.H.Dahlan Hasan Nasution, Kamis(17/9) diacara Sosialisasi Perbup No. 30 Tahun 2020 Tentang Covid -19.

Karena penularan Virus Corona itu lebih dominan dari orang ke orang, ketimbang dari warga yang berjalan di jalan raya, karena jalan raya kalaupun ada semacam ludah warga yang terjangkit Covid -19, maka akan mati dengan sinar matahari setiap harinya.

Bagusnya, seperti yang disampaikan Bupati Madina Drs.H.Dahlan Hasan Nasution, semua elemen masyarakat Saling tegur dalam penggunaan Masker,yakinlah kita akan terhindar dari Covid -19 jika kita saling kerja sama mencegah penularan virus corona di daerah kita( Bersambung Terus)

Admin : Iskandar hasibuan.

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.