Covid – 19, Kebutuhan dan Kejujuran Diutamakan(2)

Kegiatan GolkarPERSOALAN Peta dan Grafik GTPP Mandailing Natal yang dipublikasikan setiap hari, masyarakat meminta kejujuran pemerintah ” Katakan Sejujurnya Tentang Laporan Kondisi Covid -19″ jangan setelah ada korban, baru saling menyalahkan satu sama lainnya.

Kalimat itulah yang sekarang ini sering dibicarakan oleh masyarakat, sehingga banyak masyarakat ber harap dan meminta kepada Komisi IV DPRD Mandailing Natal, segera memanggil Ketua Tim GTPP Covid – 19 Mandailing Natal,Kadis Kesehatan, Seluruh Ka. Puskesmas se Mandailing Natal.

Untuk apa..?  Selain data ril masyarakat yang harus menjadi perhatian pemerintah membantunya, juga diperlukan ” Kejujuran ” tim GTPP Covid. -19 dalam memberikan informasi tentang Grafik dan PT. GTPP, agar tidak menimbulkan multi tafsir ditengah – tengah masyarakat ke depan ini.

Memang, hingga Selasa(14-4) malam, mayoritas masyarakat sangat tidak percaya DPRD akan mampu memanggil Ketua Tim GTPP Kab. Madina, yang juga Bupati Madina.

Disatu sisi Pemerintah atau Tim GTPP Covid – 19 Mandailing Natal, harus menutup -nutupi data ril Grafik atau Peta GTPP agar masyarakat tidak panik dan disisi lain masyarakat tidak peduli lagi tentang Virus Corona, karena di peta GTPP pemerintah berhasil menurunkan angka ODP secara drastis.

Makanya, kita harus jujur, karena masyarakat sampai 14 April 2020 semakin panik dengan kebutuhan hidup yg semakin sulit ditengah kondisi Virus Corona saat ini ( Bersambung Terus)

 

Admin : iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.