Dahlan -Aswin Mendominasi di Kec.Panyabungan Timur

BERDASARKAN Hasil Tim Survey yang kerjasama dengan Malintang Pos Group di 15 Desa/Kelurahan dengan jumlah pemilih 9.069 terdapat 32 TPS(Minus Aek Nabara), dukungan dan pilihan mayoritas kepada Paslon Nomor 2(Dua) Dahlan -Aswin.

Dari 15 Desa /Kelurahan rata rata dari pemilih Laki -laki 4.491 suara dan wanita 4.578 suara,sekitar 40,05 % disetiap TPS akan dikuasai Oleh Dahlan -Aswin,tidak terlepas dari adanya Anggota DPRD dari Fraksi Golkar Sobir Lubis, SH dan tiap tahun ada pembangunan jalan ke daerah tersebut.

Dibawah Dahlan -Aswin adalah Paslon Sofwat -Beir sebanyak 35 % dari 4.578 suara yang dipengaruhi sebagian besar alumni Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru.

Pengaruh Calon Bupati/Wakil Bupati No. 3 sangat minim, bahkan disejumlah desa warga belum kenal betul dengan Sofwat sebagai calon Bupati.

Sedangkan Sukhairi -Atika jika pilkada dilakukan 31 Oktober, mendapat 20,05 % disebabkan faktor Sukhairi yang banyak dikenal warga.

Sementara pengaruh anggota DPRD dari masing – masing Paslon atau pendukung Paslon kurang bergerak, baik itu untuj Calon Nomor 1,2,3 boleh dikatakan belum bergerak mesin partainya, sehingga banyak juga warga yang belum mau menentukan pilihannya sekitar 4 % tidak mau mengatakan pilihannya(Bersambung Terus)

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.