Dahlan -Aswin Suara Tertinggi di Kec.Nagajuang

SETELAH Tim Survey melakukan survey di daerah Kecamatan Hutabargot, hari ini Rabu 21 Oktober 2020 Wartawan Malintang Pos melakukan Survey di 7.Desa Daerah Kecamatan Nagajuang untuk mengetahui secara jelas siapa perolehan suara terbanyak di daerah itu jika pilkada dilakukan 31 Oktober 2020.

Sistemnya dibuat, dengan doalog, bincang -bincang serta wawancara dengan mayoritas wanita usia 19 -36 tahun, serta sekitar 08 % tidak mau diajak dialog ataupun bincang bincang tentang tiga Calon Bupati/Wakil Bupati Madina yg bertarung di 09 Desember ini.

Untuk Dahlan – Aswin sebanyak 35,05 % dari pemilih 3.107 suara pemilih, wanita 1.556 suara, laki laki 1.551 suara.

Sedangkan untuk Sofwat -Beir sebanyal 30,05 % dari total suara 3.107 dan Sukhairi -Atika 26,00 % dari total pemilih sebanyak 3.107.

Untuk kita ketahui bersama, suara tertinggi diperoleh Dahwin -Aswin bukan karena pengaruh mereka, melinkan karena keteelibatan Zubaidah dari Fraksi Golkar dan tim nya, kalau pengaruh paslon sangat minim untuk menaikan elektabilitasnya.

Sementara, Sofwat -Beir, mendapat rangking dua di daerah itu murni karena pengaruh paslon yang terus sosialisasi di desa iru langsung.

Sedangkan Sukhairi -Atika mendapat suara di daerah itu kekuatan Tim Kecamatan dan desa, kalau pengaruh paslon sangat minim sekali(Bersambung)

Admin : dita risky

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.