Daman Huri, S.Sos : Kab. Rokan Hulu ” Pemimpin Baru “

MASYARAKAT Selalu ingin perubahan, padahal perubahan yang sesungguhnya terkadang telah mereka obral saat pilkada.

Masyarakat adalah penentu masa depan negeri, jangan jual harapan perubahan dengan nominal RUPIAH apapun bentuknya, karena ini meyangkut negeri dan anak kemanakan kita dimasa mendatang.

Bahasan Pilkada merupakan bahasan yang mengasikkan, Karena Pilkada merupakan moment penting dan sakral yang terjadi 5 tahun sekali.
Teruntuk buat masyarakat pemilih, bijak dan pintar lah dalam menentukan pilihan, karena ini menyangkut kesejahteraan,kemakmuran dan perkembangan untuk lima tahun akan datang.
Lakukan dan pilih pemimpin yg punya rekam jejak bagus, jangan kita lakukan tabiat politik yg selama ini berjalan seperti yang sering terlihat dikalangan masyarakat sebahagian nya.

Ketika ditanya, apakah di Rokan Hulu pernah terjadi pembelian Harga Diri Pemilih, Pemuda ini hanya sampaikan masyarakat Rokan Hulu tidak akan melakukan hal memalukan itu, Apalagi untuk yang akan datang,karena semua masyarakat ingin negeri ini lebih berkembang dan maju dari masa kemasa, bukan stagnan ataupun kemunduran. Ucapnya sambil meminum KoPi sanger yang menjadi kopi andalannya itu.

Namun pemuda yang lahir di Timur Kecamatan Tambusai ini selalu berharap, Jangan kita obral hak politik kita,atau bahkan meng rombengkan nya (Rombengan),karena ini menyangkut perkembangan negeri, Marwah negeri dan masa depan anak kemenakan kita dimasa akan datang.tegas Daman Huri Lubis. S. Sos yang merupakan alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Riau ini.

Hal ini bukan tanpa alasan, karena diberbagai proses pemilihan yang di terlaksana lima tahunan, tak ayal sering kali kita lihat perputaran uang yang nominal -+50-200 ribuan, bahkan lebih murah dari harga hewan peliharaan yang dilakukan oknum tidak bertanggung jawab dalam membeli HARGA DIRI POLITIK PEMILIH, Namun saya yakin di Rokan Hulu tidak akan pernah terjadi Pembelian Harga Diri Politik ini, karena masyarakat Rokan Hulu masyarakat yang ber marwah dan taat beragan, kalaupun terjadi,mereka hanya akan ambil uangnya namun tetap memilih yang benar benar bisa dan mampu membangun Rokan Hulu kedepan yang lebih baik, tandasnya.

Dipenghujung wawancara ketika beliau ditanya tentang peluang petahana mampu mempertahankan Rohul 1, Pemuda yang mudah senyum ini hanya menyampaikan “Rokan Hulu akan kedatangan pemimpin baru dengan semangat baru”.imbuhnya.(Mira)

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.