Dampak Covid-19, Parbetor Kembali Mendatangi DPRD Madina

Parbetor di DPRDPANYABUNGAN(Malintangpos Online): Sekitar 70 Parbecak Motor(Parbetor) yang sehari -hari beroperasi di Kota Panyabungan Kab. Madina, kembali mendatangi Gedung DPRD, untuk menyampaikan Aspirasi mereka yang semakin sulit di kondisi saat sekarang ini.

” Kedatangan kami ke DPRD Madina, menagih Aspirasi kami yang telah kami sampaikan beberapa waktu yang lalu, terkait bantuan untuk parbetor,” ujar Pabetor Marga Nasution, Kamis(16-4) di Gedung DPRD.

Ketua DPRDKata Nasution, waktu itu Wakil Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Nasution, menuruh kami daftar ke desa dan kelurahan, tapi walau sudah di daftar, bantuan ngak kunjung datang.

Padahal, tegas disampaikan Wakil Ketua DPRD waktu itu dan pihak Pemda juga berkata begitu, tapi kok ngak turun bantuannya sampai sekarang, kami kan warga Madina.

Ditempat yang sama Marga Pulungan, sambil menangis mengaku sejak pagi pukul 05.30 Wib, hingga pukul 14.30 Wib baru dapat Rp 27.000.- belum sewa betor dan beli bensin.

” Sekali lagi, kami datang ke DPRD ini, takut anak dan istri ngak makan, atau kami harus ke Bupati, biar bantuan berpihak kepada Parbetor, ” ujarnya.

Setelah hampir 1 Jam, Ketua DPRD Madina Erwin Fendi Lubis dan Awaluddib (Fraksi PKS) menjumpai parbetor.

Secara tegas dan jelas disampaikan Ketua Dewan agar Parbetor membuat data dan alamat Parbetor dan serahkan ke DPRD Senin depan ini, agar dicarikan solusinya.

” Angkat ketuanya, serahkan data ke ketuanya, Senin besok serahkan data ke saya, agar dicari solusinya, ” ujar Erwin Lubis dan seluruh Parbetor langsung bubar dengan tertib( dita)

 

Admin : iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.