Dana Desa Ajang ” Korupsi ” Berjamaah di Mandailing Natal (2 ), Camat dan Kades di Natal Masuk Penjara

PEMBERITAAN Malintang Pos Group pada Edisi 1(Pertama) Tentang : Dana Desa Ajang” Korupsi ” Berjamaah di Mandailing dan pada Edisi 2 (Kedua) disebutkan bahwa Mantan Camat Natal RN dan 1 orang Kades Pasar 5 Natal, sampai sekarang masih Mendekam di Penjara Kelas II/B Panyabungan, karena Terlibat Korupsi Dana Desa.

Bagaimana Kades yang lain di Kecamatan Natal..? Boleh – boleh saja Pihak Inspektorat Mandailing Natal, sekarang ” TERSENYUM ” Karena hanya Mantan Camat Natal dan Mantan Kades Pasar 5 Natal, yang Meringkuk di Penjara sekarang ini, karena Mantan Camat RN dan Mantan Kades Masuk disebabkan Soal Dana Desa yang Dikorupsi, bukan soal Tambang Emas Ilegal.

Karena itu, seluruh Kepala Desa khusus di Kecamatan Natal jangan dulu Tidur Nyenyak, sebab masih ada sejumlah Kades dan sejumlah ASN di Kantor Camat Natal di indakasi ikut terlibat, mohon bersabar antri ke Penjara.

Bukan Psnulis dan Wartawan yang Mengatakan Kades Korupsi..? Tapi telah ada Putusan Tetap, bahwa Kades dan Camat serta sejumlah pihak lainnya ikut terlibat Menggerogoti Dana Desa di Kec.Natal, sebab sudah ada yang Mendekam di Penjara gara gara Dana Desa ( Bersambung Terus)

 

Admin ; Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.