Dana Desa Ajang ” Korupsi ” Berjamaah di Mandailing Natal (2 ) di Kecamatan Linggabayu Perlu Diselidiki.

MASYARAKAT Kabupaten Mandailing Natal di Provinsi Sumateta Utara, pasti masih ingat dengan masuk Penjaranya RN Mantan Camat Natal dan Mantan Kades Pasar 5 Natal adalah dengan nyata sesuai putusan Pengadilan Negeri, karena KORUPSI Anggaran Dana Desa dan tentu disejumlah desa yang lain hampir sama indikasi Korupsinya.

Sesuai dengan Investigasi dan Pengaduan masyarakat yang diperoleh Redaksi Malintang Pos Group, ada dugaan besar di sekitar 12 Desa dari 18 Desa di Kecamatan Linggabayu penggunaan Dana Desa ( DD) sejak Tahun 2015 – 2021 ( 7 Tahun Anggaran) Indikasi Korupsinya, terkesan dibiarkan pihak Inspektorat.

Catatan Malintang Pos Group, Desa -Desa tersebut adalah Desa Aek Garingging, Desa
Aek Manyuruk, Desa Bandar Limabung, Desa Bonca Bayuon, Desa Kampung Baru, Desa Lancat, Desa Lobung.

Selain itu, Desa Padang Silojongan, Desa
Pangkalan, Desa Perbatasan, Desa Sikumbu, Desa Simpang Bajole, Desa Simpang Duku, Desa Simpang Durian, Desa Simpang Koje dan Desa Tangsi Atas.

Tim Redaksi Malintang Pos Group dipimpin Dita Risky Saputri.SKM dan Ahmad Ibrahim,SH bersama LSM.Merpati Putih Tabagsel, LSM.Genta Madina, turun langsung untuk memastikan Laporan Masyarakat sekitar Penggunaan Dana Desa dan segera di tayangkan di Youtube? Malintangpos Online dan Koran Malintang Pos.

Saat ini, Tim Redaksi Malintang Pos Group dan LSM masih Investigasi di 12 Desa se Kecamatan Linggabayu dan mayoritas warga yang diajak bincang – bincang dan dialog sekitar Dana Desa di Desa – Desa Ragu akan Liputan Wartawan.

” Biarku olat ni liputan dot foto sajo do Wartawan on, dung dapotan na sip do, inda dong berita na be,” ujar warga di Desa Bandar Limabung ( Bersambung Terus)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.