Dandim 0205/TK Bangun Komsos kreatif melalui musik dan nada

Dandim 0205/TK Letkol Inf Agustatius Sitepu,S.Sos.,M.Si ketika memainkan Organnya.

SIBOLGA (Malintangpos Online):Dandim 0205/TK membangun Komsos kreatif melalui musik dan Nada, demikian disampaikan oleh Danrem 023/KS Kolonel Donni Hutabarat melalui Kapenrem 023/KS Mayor Ojak Simarmata, Jum’at (21/4).
Ojak Simarmata mengatakan bahwa masa Paskah yang baru saja berlalu, merupakan perayaan penting Bagi umat Kristen dan tentunya masa- masa tersebut membuat umat Kristen di sibukkan dengan kegiatan perayaan di gereja,
“Kesempatan tersebut di gunakan dengan baik oleh Dandim 0205/TK Letkol Inf Agustatius Sitepu,S.Sos.,M.Si, yg kebetulan mempunyai hobby bermain musik diantaranya bermain Organ, piano dan gitar,” sebut Ojak Simarmata.
Pada masa paskah tersebut, dimanfaatkan dengan membangun komunikasi sosial( komsos ) kreatif dengan bergabung dengan kelompok paduan suara di Gereja Katolik Paroki St. Fransiskus Asisi Berastagi sebagai organist, Kamis 20/4/2017).
“Pada perayaan malam Paskah dan Paskah siang tersebut, Letkol Inf Agustatius Sitepu, S.Sos.,M.Si  senantiasa setia mendampingi paduan suara tersebut dengan baik.
“Pada pelaksanaan kegiatan tersebut sama sekali, tidak ada rasa  canggung bagi Agustatius,  walaupun di hadapkan dengan jabatannya sebagai salah satu pejabat di wilayah Kab.Karo,  Kesempatan tersebut di manfaatkan dengan baik untuk membangun komunikasi sosial(Komsos) kreatif dengan kelompok paduan suara dan umat di lingkungan Gereja,” urai Ojak Simarmata.
Melalui Ojak Simarmata mengatakan bahwa Pada kesempatan tersebut Letkol Inf Agustatius Sitepu,S.Sos.,M.Si mengatakan,Sangat senang dapat bergabung dengan Kelompok paduan suara, apalagi di percaya sebagai organist.
“Dalam Kesempatan tersebut juga di Sampaikan bahwa menjadi organist sudah bukan hal baru, karena sejak SMA sampai dengan saat ini sudah terbiasa menjadi organist di Gereja, disamping melayani dan membangun spiritualitas pribadi juga dapat memanfaatkan kesempatan membangun Komunikasi sosial (komsos) kreatif dengan masyarakat,” tegasnya. (Pul)

Admin : Dina Sukandar Hasibuan,A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.