Danrem 023/KS Juara Lomba Masak Dalam Rangka HUT Persit KCK Ke 71

Terlihat Danrem 023/KS Kolonel Inf Donni Hutabarat ketika mengikuti lomba masak nasi goreng dalam rangka HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke 71

dan ketika menunjukkan hasil masakannya.

SIBOLGA (Malintangpos Online) : Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persit Kartika Chandra Kirana yang ke 71 yang jatuh pada tanggal 4 April 2017 yang lalu, korcab korem 023 yang di ketuai oleh Ny Retha Donni Hutabarat, melaksanakan lomba memasak nasi goreng yang diikuti oleh para pejabat Korem 023/KS dan kabalak. Yang dilaksanakan di aula gupala Makorem 023/KS Senin (10/4) dan keluar sebagai juara saru adalah Danrem 023/KS Kolonel Donni Hutabarat.

Demikian disampaikan oleh Ketua Korcab Korem 023/KS Ny Retha Donni Hutabarat melalui Kepenrem 023/KS Mayor Arm Ojak Simarmata kepada Malintangpos Online, Selasa (11/4).

Ojak Simarmata mengatakan bahwa kegiatan lomba memasak tersebut dilaksanakan dalam rangka HUT Persit Kartika Chandra Kirana yang ke 71 Tahun 2017, dimana seluruh pejabat Korem 023/KS ikut ambil bagian dalam perlobaan tersebut.

“Keluar sebagai Juara pertama pada perlombaan Memasak nasi goreng tersebut Danrem 023/KS Kol Inf Donni Hutabarat,,disusul oleh Dandenbekang Letkol CBA Yoyok Cahyono dan Kapten Inf simamora Dantim Intel menjadi juara ketiga,” jalas Ojak Simarmata.

Lebih lanjut disampaikan Ojak Simarmata bahwa yang menjadi juri dalam lomba memasak nasi goreng tersebut Letkol Caj Heriyadi Mayor CHK Sugito dan Mayor CKU selamat tryono.

Dijelaskan Ojak Simarmata bahwa Ketua Korcab Korem 023 Ny Retha Donni Hutabarat dalam pelaksanaan lomba memasak nasi goreng yang dilaksanakan tersebut demi untuk memperingati HUT ke 71 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2017.

“Harapan kami selaku ketua persit Kartika Chandra Korcab Korem 023   mengucapkan terima kasih kepada panitia dan para peserta yang telah tampil maksimal.Selamat buat pemenang dan kami berharap bisa melaksanakan event seperti ini disetiap acara ulang tahun,” Pungkas Ny Retha Donni Hutabarat.

Tampak sebagai peserta dalam lomba memasak nasi goreng tersebut Danrem 023/KSKol Inf Donni Hutabarat ,  Kasrem Letkol Arm Jonni Marpaung, Kasi Intel Korem 023/KS Letkol Caj J. Sitanggang, Kasi OPS    Letkol Inf TP Simbolon, Kasi Pers   Letkol Arh Sudi Warsito, Kasi Log Letkol Inf Ahmad Syahrul, Kasi Teritorial Letkol Inf Nelson Rajagukguk, dan para kabalak Korem.(Pul)

Admin: Siti Putriani

Komentar

Komentar Anda

About Siti putriani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.