Danrem 023/KS Pimpin Apel Sore di Kantor Bupati Tapsel

Danrem 023/KS Kolonel Inf Donni Hutabarat ketika memberikan arahan kepada seluruh jajaran ASN di Lingkungan Kantor Bupati Tapsel dalam kegiatan Apel Sore yang dipimpin oleh Danrem 023/KS

TAPSEL (Malintangpos Online) : Danrem 023/KS Kolonel Inf Donni Hutabarat yang didampingi oleh Dandim 0212/TS Letkol Arm Azhari Sip, Ketua persit KCK Korcab Korem 023 Ny Retha Donni Hutabarat, Kasi Intel Letkol Caj J.Sitanggang, Kasi Pers Letkol Arh Sudi warsito, Kasi Teritorial Letkol Inf Nelson Rajagukguk, Kasi Logistik Letkol Inf Ahmad Syahrul dan Kapenrem Mayor Arm Ojak Simarmata melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Tapanuli Selatan dan Bersilaturahmi ke Kantor Bupati Tapsel, Rabu (12/4).

Hal tersebut disampaikan oleh Danrem 023/KS Kolonel Donni Hutabarat melalui Kapenrem Mayor Arm Ojak Simarmata kepada Malintangpos Online, Kamis (13/4).

Kehadiran Danrem 023/KS Kol Inf Donni Hutabarat dan rombongan langsung disambut Bupati H.Syahrul M.Pasaribu SH, Wakil bupati  Ir Aswin Efendi Siregar SH, MM, Sekda Tapsel Drs Parulian Nasution, dan para Kepala Dinas di Lingkungan Pemkab Tapanuli Selatan.

Ojak Simarmata mengatakan bahwa dalam kunjungan dan silaturrahminya ke Kantor Bupati Tapanuli Selatan di Dano Situmba Kecamatan Sipirok Kabupaten Tapanuli Selatan tersebut secara kebetulan sudah waktu sore dan waktunya para ASN di Lingkungan Pemkab Tapanuli Selatan pulang kerja, sehingga Danrem 023/KS Kolonel Donni Hutabarat dipersilahkan oleh Bupati Tapsel untuk mengambil Apel Sore di Lingkungan Pemkab Tapanuli Selatan tersebut.

Dalam amanatnya waktu apel sore tersebut Danrem 023/KS mengatakan  bahwa atas seijin Bupati H.Syahrul M.Pasaribu SH, saya diberi kesempatan untuk mengambil apel sore selesai bekerja. Saya merasa kagum dan banggsa melihat Aparatur Sipil Negara (ASN) di kabupaten Tapanuli selatan ini sangat disiplin, buktinya tetap melaksanakan apel setiap mengakhiri kerja, disiplin sangat penting terutama para pelayan masyarakat, perilaku seperti  inilah yang diinginkan masyarakat, yaitu disiplin waktu dan disiplin kerja, sehingga bisa diukur kinerja dalam sehari.

“Saya harapkan seluruh pemerintah daerah jajaran Korem 023/KS bisa mencontoh kabupaten Tapanuli Selatan ini,” kata Danrem.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem juga memperkenalkan Dandim 0212/TS yang baru dilantik Letkol ARM Azhari Lulusan Akmil 1999, yang sebelumnya pernah Pabandya Pam di kodam I BB Medan, pernah juga Danyon Armed 2 /105 Tarik Delitua.

“Kodim 0212/TS memiliki wilayah geografi yang sangat luas, Tapsel, madina, paluta, palas dan kota padang sidempuan,” jalas Danrem.

Danrem juga mengatakan agar para ASN untuk memegang tiga hal ini yaitu disiplin,  motivasi dan integritas, bila ini benar benar bisa dicamkan para ASN di Lingkungan Pemkab Tapsel pasti sangat luar biasa, karena kami prajurit dituntut disiplin sebagai dasar pengabdian kepada Nusa dan Bangsa.

“Saya kagum dengan posisi lokasi perkantoran Bupati Tamsel ini karena sangat strategis sehingga koordinasi dapat lebih mudah dilaksanakan, lagi pula dari dalam kantor bupati  sudah bisa dikontrol seluluh kegiatan melalui 82 titik CCTV (closed circuit television) yang terkoneksi langsung kepada seluruh Satuan Perangkat Daerah (SKPD),” ahiri Danrem.

Diakhir kunjungan Danrem Kol Inf Donni Hutabarat memberikan kenang kenangan berupa plakat simbol korem 023/Kawal Samudra, kepada Bupati Tapsel H.Syahrul M.Pasaribu SH, sementara Bupati Tapsel memberikan hasil karya masyarakat hasil tenun sejenis selendang(Pul)

Admin : Dina Sukandar Hasibuan,A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.