Danrem 023/KS Salut Dengan Taman Raja Batu

PANYABUNGAN (Malintangpos Online): Danrem 023/KS Kolonel Inf Donni Hutabarat melaksanakan silaturrahmi dangan Pemda Madina yang disambut oleh Wakil Bupati Mandailing Natal HM Jakfar Sukhairi Nasution di Taman Raja Batu Komoleks Perkantoran Bupati Bukit Paya Loting, Selasa (11/4)

Danrem 023/KS didampingi oleh Dandim 0212/TS Letkol Inf Sefta Vuandi Sip, Letkol Arm Azhari yang akan menjabat Dandim 0212/TS, Danyon 123/RW Letkol Inf Akbar, Kasi Pers Rwm, Kasi Intel Rem, Kapenrem   dan Seluruh Danramil di Wilayah Kabupaten Mandailing Natal.

Dakam sambutannya Wakil Bupati Madina HM Jakfar Sukhairi Nasution mengatakan bahwa meruoakan suatu kebangaan bagi Pemkab Madina atas Kunjungan Danrem 023/KS.
“Tapian siri siri dan taman raja batu merupakan kado istimewa bagi masyarakat madina, dimana kedua lokasi ini bisa dimanfaatkan oleh seluruh elemen masyarakat, yang mau melaksanakan kegiatan,” ujar Sukhairi.
Lebih lanjut Sukhairi mengatakan bahwa Taman Raja Batu adalah hasil buah tangan dari Bupati Madina, yang bertujuan untuk tempat kegiatan baik oleh Pemda maupun sejumlah elemen masyarakat.
“Taman Raja Batu dab Tapian Siri siri syariah yang berada di sekitar Kompleks Perkantoran Bupati Madina ini bisa di pakai oleh siapa saja asalkan kegiatan yang positif, apabila memang Korem ada kegiatan bisa juga dulaksanakan disini,” ahiri Sukhairi.
Sementara itu Danrem 023/KS Kolonel Inf Donni Hutabarat mengatakan bahwa kedatangannya di Kabupaten Mandailing Natal ini untuk menjalin silaturrahmi dengan Pemda Madina.
“Saya berkeinginan datang ke sini karena pada waktu kunjungan RI 1 yang lewat saya belum bisa menikmati indahnya taman raja batu,” ujar Danrem.
Lebih lanjut Danrem mengatakan bahwa dia merasa salut dengan taman raja batu dan Tapian Siri siri syariah yang merupakan hasil karya putra terbaik madina, kita juga apabila diperbolehkan akan melaksanakan berbagai acara di lokasi tersebut.
“Kita merencanakan apabila nanti ada kegiatan Kirem kita upayakan dilaksanakan di lokasi ini, taman raja batu dan tapian siri siri syariah bisa jadi akion madina,” ahiri Danrem.
Wakil Bupati Madina dalam menyambut rombongan Danrem didampingi oleh Sekda Madina Syafei Lubis, Asisten III Pemkab Madina dan sejumlah SKPD Madina.
Turut hadir di dalam rombongan Danrem Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Korcab Korem 023/KS(Pul)

Admin : Dina Sukandar Hasibuan.A.Md

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.