Danrem CUP II Secara Resmi Dibuka

Danrem 023/KS Kolonel Inf Donni Hutabarat ketika menggiring bola dalam pertandingan Eksebisi dalam acara pembukaan Open Turnamen Danrem CUP II.

SIBOLGA (Malintangpos Online) : Danrem 023/KS  Kol inf Donni Hutabarat  secara Resmi membuka open turnamen Danrem Cup II di stadion Horas sibolga, Sabtu (22/4), pembukaan Open Tournament Sepakbola se-wilayah Kota dan Kabupaten yang ada di wilayah Korem 023/KS tersebut ditandai dengan tendangan pertama oleh Danrem 023/KS, namun sebelum acara pembukaan terlebih dahulu diadakan door prize.

Dalam pembukaan open turnament Sepak Bola tersebut Danrem 023/KS  Kol Inf  Donni Hutabarat  didampingi  Kasrem 023/KS Letkol Arm Jonni Marpaung, Ketua persit KCK Korcab Korem 023 Ny Retha Donni Hutabarat, para Dandim jajaran Korem, Para kasi korem023/KS, para kabalak korem perwakilan perwira dan anggota Bintara dan Tamtama.

Berdasarkan hasil tehnical meeting terakhir pada hari kamis tanggal 20 april 2017 nama nama club yang siap bertanding dalam open turnamen Sepak Bola tersebut adalah, PS Gupala sebagai tuan rumah, PS. One Sibolga, Ensky FC Sibolga,  Sinabung FC Tanah Karo.  Simsim FC Dairi,  Perstu Taput. Tobasa Balige,  Persekal Tapteng, Gelora Tapsel,. RBS FC Tapsel, Madina Jaya Madina, Halilintar Nias, Pertamina Sibolga. Kansas  Tapteng.

Sementara para kesebelasan dibagi empat pool , kesebelasan yang menjadi juara pool langsung masuk semi final.

Dalam sambutannya Danrem 023/KS Kol Inf Donni Hutabarat mengatakan Turnamen sepak bola Danrem Cup se wilayah korem 023/KS yang di gagas oleh Bapak Edy Rahmayadi bertujuan untuk menggelorakan dan menggairahkan olahraga sepak bola serta mencari bibit bibit pemain sepak bola profesional dan yang dapat di unggulkan.

“Olah raga sepak bola harus lebih maju pada waktu mendatang, kita harus dukung PSSI agar disegani di tingkat Internasional caranya dengan menyelenggarakan turnamen secara berkelanjutan dan berkualitas. oleh karena itu, saya mengajak seluruh komponen masyarakat agar berpartisipasi melahirkan pemain-pemain sepak bola yang profesional sehingga akan lahir pemuda-pemuda yang berprestasi mulai dari tingkat daerah sampai ke tingkat Nasional bahkan mungkin bisa ke tingkat Internasional yang dapat mengharumkan nama sumatera utara,” Ujar beliau.

Danrem berpesan kepada peserta turnamen,  agar dapat tampil sebagai tim yang simpatik dan sportif, yang senantiasa dapat memperoleh pengakuan yang tulus berkat perjuangan yang gigih  dalam  meraih  kemenangan.  tunjukkan bahwa tim yang bertanding memiliki disiplin, semangat dan rasa persaudaraan yang kokoh antar sesama.

“Ingat bahwa tujuan utama turnamen ini disamping sebagai hiburan rakyat adalah mencari bibit-bibit pemain muda. bermainlah dengan tehnik dan taktik yang fair play sehingga pertandingan ini akan benar- benar menunjukkan kualitas tim masing masing,” Ucap beliau mengakhiri amanatnya.

Sebelum para peserta kesebelasan melaksanakan pertandingan terlebih dahulu dilaksanakan Pertandingan eksebisi pemda dengan TNI  yang dimenangkan oleh PS TNI dengan Skor 2-1 Pencetak gol pertama Kajas Rem pada menit ke 10, sementara gol ke 2 di cetak oleh Danrem pada menit ke 20.

Usai pertandingan eksebisi selanjutnya dilaksanakan pertandingan antara PS Ode dan Pertamina dimenangkan Oleh PS ODE dengan Skor telak 12-1

Untuk peryandingan selanjutnya di Stadion Horas antara antara Halilintar dan RBS Tapsel selanjutya Ensky FC dan Madina Jaya FC untuk di Stadion Pandan
antara Simsim dan Tobasa FS. Selanjutnya PSTT dan Sinabung FC. Persatuan Sepakbola Tapanuli Tengah (PSTT) diperkuat Ronal Pagundes pemain terakhir di Persik Kediri
dan Cristian Carascao pemain terakhir di Persita Tanggerang Pemain asal Medan Jecky Pasarela mantan pemain PSMS Medan. (Pul)

Admin : Dina Sukandar Hasibuan,A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.