Dari Rakorda BSPN Sumut, “ Saksi Benteng Terahir Untuk Kemenangan Partai”

Acara BSPN Sumut di Kantor DPD.PDIP Sumut

MEDAN(Malintangpos Online): Rapat Kordinasi Daerah(Rakorda) Badan Saksi Pemilu Nasional(BSPN) Sumatera Utara, Senin(9-4) di Aula Bungkarno Kantor DPD.PDI Perjuangan Sumut, yang di ikuti oleh 33 BSPN Cabang Kabupaten/Kota berjalan dengan sukses ditandai dengan penyematan tanda peserta oleh Ketua BSPN Sumut.

            “ Untuk kalian ingat dan dengarkan baik-baik, pesan saya kepada seluruh peserta Rakorda BSPN Sumut dan lebih khusus kepada BSPN Cabang Mandailing Natal,agar memahami dengan baik seluruh materi di acara Rakorda, karena Saksi adalah Benteng terahir untuk kemenangan partai,” ujar Ketua DPC.PDIP Kab.Madina Iskandar Hasibuan, Senin (9-4) ketika dihubungi Via selular dari lokasi Rakorda.

            Kata Iskandar, bahwa acara Rakorda BSPN merupakan langkah sterategi yang tidak dimiliki oleh partai lain, karena itulah seluruh peserta diharapkan benar-benar mengikutinya dengan tekun serta mempertanyakan langkah-langkah untuk melakukan rekrutmen saksi-saksi baik saksi Pilgubsu 2018 maupun saksi peleg/pilpres 2019 mendatang.

Dedi Andri peserta BSPN Cabang Madina dilokasi Rakorda BSPN

Maksudnya..? Tanya Wartawan, selama ini jika BSPN Cabang maupun DPC.PDIP di Kabupaten/Kota se Sumut meminta saksi kepada Pengurus Anak Cabang(PAC) maka yang dikirim adalah nama-nama saksi yang kurang memahami apa itu sebenarnya saksi dan terkadang setelah direkrut maka saksi yang telah kita catat juga ada di partai lainnya.

            Makanya, ujar Iskandar, rapat yang dibuat BSPN Sumut sekarang ini adalah langkah maju dan sekaligus sterategi pemenangan Drs.H.Djarot Syaiful Hidayat – Sihar Sitorus, sebab untuk kita ketahui bersama bahwa saksi adalah Benteng Terahir untuk penyelamatan partai dialam demokrasi sekarang ini khususnya untuk kemenagan PDIP dan Djoss di 27 Juni 2018 mendatang ini.

            “ Tolong peserta dari BSPN Cabang Mandailing Natal Dedi Andri Hasibuan, Khoirul Amri dan Syarifuddin Lintang untuk tetap mengikutinya dengan tekun dan segera praktekkan di Mandailing Natal,setelah pulang,” ujarnya(Ded)

 

 

 

 

 

Liputan : Dedi Andri Hasibuan

Admin : Siti Putriani Lubis

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.