DD 2019, Pembangunan Jembatan Desa Bangun Purba Rampung

Jembatan DD tahun 2019BANGUN PURBA(Malintangpos Online): ” Bangun Satu Jalan ke Roma, ” Pribahasa itulah mungkin yang dipakai Kades Bangun Purba Kec. Lembah Sorik Merapi Kab. Madina dalam mengisi pembangunan di desanya dengan memakai anggaran Dana Desa(DD)

” Menilai kita jangan di kantor saya, tapi ayo kita langsung melihat bangunan DD yg telah kita laksanakan, ” ujar Kades Bangun Purba Zubeir, SH Minggu(26-4) ketika Wartawan menjumpainya.

Kata dia, sering memang ada yg melaporkan dirinya, tapi laporan atau kritik yg disampaikan adalah motipasi bagi kami dalam pembangunan desa.

Sambil naik Honda,Kades bercerita, sejak dirinya menjadi Kades tahun 2017 lalu, banyak tantangan muncul, tapi walau sempat dilaporkan, dengan niat melanjutkan keberhasilan kades terdahulu dilalui dengan kebersamaan, sehingga satu demi satu pembangunan berjalan.

” Sering saya dilaporkan, lihatlah rabat beton yg dibangun, mulai dari pinggir desa, sampai ke jembatan ini, ” ujar Kades Bangun Purba Zubeir, SH

Pantauan Wartawan, jembatan yang dibangun sangat bermanfaat bagi masyarakat daerah itu, karena mayoritas warga ke sawah dan kebun sekarang naik Honda( dita)

Admin : iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.