Demokrat Madina ” Panaskan Mesin Partai ” Menangkan Sofwat – Beir

SELURUH Pengurus Partai Demokrat Kabupaten Mandailing Natal, setelah kunjungan Bacalon Bupati/ Wakil Bupati Madina HM.Sofwat Nasution/Ir.H.Zubeir Lubis, Minggu(30/8) ke Kantor DPC. Demokrat di Aek Galoga Panyabungan, sejak itu Demokrat Panaskan Mesin Partai untuk menangkan Sofwat -Beir di pilkada Madina 09 Desember 2020 mendatang.

Ikrar dan pernyataan tersebut langsung disampaikan Ketua DPC. Demokrat Madina H.Harminsyah Batubara, Sekretaris Dodi Martua Tanjung dan seluruh anggota Fraksi Demokrat yang hadir Bendahara Rahmad Risky Daulay, Syafri Siregar, Jiwita dan seluruh jajaran pengurus mulai dari kabupaten, kecamatan, ranting dan anak ranting.

Yang menarik dari Kunjungan Sofwat – Beir ke Demokrat, sambutan H. Harminsyah dan Dodi Martua Tanjung, yang mengutarakan ” Mesin Partai sejak Minggu 30 Agustus di Panaskan, Demokrat SIAP TEMPUR bersama Sofwat – Beir mengambil hati rakyat ” membuat suasana pertemuan gemuruh dengan yel – yel Domokrat ” Demokrat.. SIAP.. Sofwat -Beir Menang ”

Apalagi, Ketum DPP. Demokrat AHY telah berpesan agar seluruh Pengurus dan anggota Fraksi Demokrat wajib terlibat langsung dan jika ada yang tidak patuh, maka dapat SANGSI tegas dari Partai.

Kalimat yang disampaikan H.Harminsyah membuat suasana pertemuan Gemuruh dengan pekikan ” Demokrat… SIAP.. Sofwar – Beir Menang.. ” disertai dengan pekikan Demokrar.. SIAP.. ” (Bersambung Terus)

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.