Dengan Linangan Airmata, Camat Berangkatkan 28 Orang Calhaj Kec.Batang Natal

BATANG NATAL(Malintangpos Online): ” Selamat Jalan Tamu Allah, Jadilah Haji Mabrur,” Ujar Warga kepada 28 orang Calhaj yang diberangkatkan oleh Camat dan Forkofimcam dari Halaman Kantor Camat Batang Natal,Senin Pagi(13/5) dengan rasa haru dan linangan airmata.

Wartawan Media PT.Malintang Pos Group Marahalim Nasution dari lokasi pemberangkatan, Melaporkan bahwa 28 Calhaj dari Kecamatan Batang Natal, sesuai laporan Camat, siang ini bergabung dengan Calhaj dari seluruh Kecamatan di Mesjid Agung Nur Ala Nur Panyabungan, untuk diberangkatkan oleh Bupati Madina, menuju Asrama Haji Medan.

Selain Camat dan Forkofimcam, waktu pemberangkatan, terlihat juga hadir Ketua MUI Kec. Batang Natal dan pengurus persatuan haji Kecamatan Batang Natal dan juga Pemuda,serta keluarga Calhaj.

Camat Batang Natal Marwansyah dalam sambutannya, mengutarakan mari sama – sama kita doakan keluarga kita yang akan melaksanakan haji.

” semoga diberi kesehatan,supaya dapat melaksanakan seluruh kegiatan haji nantinya,” ujar Camat dengan linangan airmata.

Serta, Camat menghimbau kepada Calhaj agar Tetap menjaga kesehatan dan pola makan yang teratur.

Pengurus Ikatan Persatuan Haji Kecamatan Batang Natal H.Ramalan Nasution diwaktu yang sama, menambahakan.l mari kita hantarkan keluarga kita dengan doa.

” agar selalu dalam lindungan tuhan yang maha kuasa , mulai dari keberangkatan ini sampai kembali lagi ketanah air.semoga menjadi haji yang mabrur,” ujarnya dengan haru dan linanangan airmata ( Marah)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.