Di Aek Tapus, Bahrin Meninggal Ditimpa Pohon Karet

BATANG NATAL( Malintangpos Online): ” Innalillahi Wainnalillahi Roji’un,” Ucapan itulah yang disampaikan saat diketahui Bahrin(42) Penduduk Desa Bulusoma Kecamatan Batang Natal Kabupaten Mandailing Natal, meninggal dunia karena ditimpa pohon karet yang ditebangnya sendiri di Aek Tapus Desa Guo Batu,Sabtu(5/3)

Informasi Meninggalnya Bahrin diterima dari Kapolsek Batang Natal Iptu Jalaluddin Nasution, Sabtu malam(5/3) melalui WhatsApp ke Redaksi Malintang Pos Group.

Disebutkan Kapolsek, dalam laporannya ke Kapolres Mandailing Natal Nomor : LP/A/03/III/2022/SPKT/POLSEK BATANG NATAL/POLRES MADINA/POLDA SUMUT, tanggal 05 Maret 2022.

Kejadiannya, Sabtu tanggal 05 Maret 2022 sekira pukul 17.00 wib, Kapolsek Batang Natal mendapat Informasi dari Masyarakat Desa Gua Batu telah terjadi/peristiwa kecelakaan kerja di Aek Tapus Desa Gua Batu Kec. Batang

Kata Iptu Jalaluddin, pada saat korban an.BAHRIN menebang Kayu Batang Karet dengan menggunakan alat Mesin Sinsaw dan menimpa diri korban.

Selanjutnya,  Kapolsek dan Personil Polsek Berangkat ke TKP dengan membawa tim medis serta Ambulance milik Puskesmas ke – Aek Guo Batu

Setibanya di TKP Korban an. BAHRIN telah meninggal dunia dengan luka kepala bagian belakang, dengan mengeluarkan darah

Kemudian,  Korban an.BAHRIN selanjutnya di evakuasi dari TKP Dan di bawa ke Puskesmas Batang Natal setiba di Puskesmas langsung Kapolsek Batang Natal IPTU JALALUDDIN NASUTION dan Dr. FEBRI beserta Bidan memeriksa Ke adaan Korban

Dalam pemeriksaan kondisi korban saat itu Korban an. BAHRIN meninggal dunia akibat luka di bagian kepala Belakang dan banyak mengeluarkan darah yang di akibat tertimpa kayu Batang Karet.

Masih kata Kapolsek Batang Natal Iptu Jalaluddin, setekah korban dilakukan Visum oleh dokter, Korban yang telah meninggal diserahkan kepada keluarganya untuk dilakukan pardu kifayah ( Dita/Riah)

 

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.