Digedung Serbaguna, Pertina Madina Priode 2017-2020 Dilantik

Ketua Pertina Madina Ikmaluddin Nasution menerima paraka Pertina

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Ketua Pertina Sumatera Utara melantik Pengurus Kabupaten Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kabupaten Mandailing Natal priode 2017-2020 dilantik, Selasa (17/4)

            Dalam pelantikan yang dilaksanakan di gedung serbaguna Aek Godang, sekaligus pembukaan Porwilsu wilayah IV ini turut hadir Bupati Mandailing Natal, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution, Kapolres, AKBP Martry Sony, Ketua TP. PKK, Ny. Ika Desika Dahlan Hasan Nasution,pengurus Koni Sumut, Sekretaris Pertina provibsi Sumut, Drs. Edi H Sibarani, anggota DPRD madina, para asisten, OPD dan para pengurus Pengcab dari berbagai kabupaten/kota yang ada di Sumatera Utara,organisasi mahasiswa organisasi kepemudaan.

Sekretaris Pertina Sumut, Drs. H Sibarani pada saat pelantikan menyampaikan, sangat mengapresiasi pelaksanaan Porwilsu wilayah IV di Mandailing Natal.

             Mengingat ini pelantikan pengurus Pertina Kabupaten Madina ini merupakan amanah yang sangat besar untuk itu kepada para pengurus diminta untuk melakukan pembinaan generasi muda termasuk didalamnya peningkatan olah raga khususnya tinju.

            “Berbahagialah warga Madina yang memiliki Bupati seperti pak Dahlan Karena memiliki perhatian terhadap pengembangan dunia olahraga.

            Dalam kesempatan tersebut kepada para atlet yang bertanding di Porwilsu agar senantiasa menjungjung tinggi sportifitas

            Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution dalam sambutannya menyampaikan kepada pengurus pertina yang baru saja di lantik supaya fokus membina olahraga di usia dini.

            Kita yakin pengurus pertina madina yang baru ini mampu mengembangkan olahraga tinju Madina. Kita berharap kepada ketua Pertina yang baru supaya siap mengibarkan bendara pertina di Madina seperti yang di katakan saat menerima petaka pertina tadi

            Sementara Ketua Pertina Madina Ikmaluddin Nasution pidatonya menyampaikan siap mengembangkan tinju di Kabupaten Madina

            Kita dari Pertina Madina siap mengembangkan dan mencari bibit baru Tinju di Madina, sehingga terlahir atlet tinju dari Madina ini,”jelasnya

            Saya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah terkhusus Bupati Madina yang telah terus memberikan dukungan kepada Pertina. Kita juga akan mendukung program pembangunan di madina dan siap untuk mengawalnya,”Ucap Ikmal dengan tegas.

            Acara pelantikan pertina Madina sekaligus Pembukan Porwilsu 2018 wilayah IV yang lakukan Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution,

            Adapun cabang olahraga Porwilsu di Madina, Tinju, Tenis Meja, Gulat, Bola Volli.(putra)

 

 

 

 

 

 

Liputan : Putra Saima

Admin : Dina Sukandar Hasibuan,A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.