Dikerjakan PT.WIS, Proyek DEK Penahan Jalan di Kec.Natal ” Amburadul ” dan Amblas

Keadaan Proyek TA 2023, sudah rusak/ Henri

PANTAI BARAT(Malintangpos Online): ” Amburadul, Asal Jadi, Berengsek Kontraktor dan Pengawas Proyek Dana APBN Ini,” Ujar warga saat melihat Proyek Dek Penahan Jalan di Desa Patiluban Hilir Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal.

Kenapa rupanya..? Informasinya Proyek yang dikerjakan PT.WIS dari Sibolga tersebut sudah Amblas dan rusak dan terkesan pekerjaannya asal – asalan dan diperparah PPK Proyek tidak serius mengawasinya.

” Kita tidak melihat Plank Proyek, jadi nggak tau anggarannya, mungkin milyaran, kita desak Gubsu dan Komisi D DPRD Sumut, agar segera Klarifikasi dan memanggil PPK dan Ka.Satker Balai Jalan Nasional, atau instansi yg memegang Proyek Dek Penahan Jalan tersebut,” Ujar Warga Kec.Natal marga Nasution,Minggu malam(3/3) Ke – Redaksi Media PT.Malintang Pos Group,Via WhatsAppnya.

Kata Nasution, jangan dijadikan PPK Proyek dan Kontraktor dari PT.WIS, alasan Bencana Alam, karena waktu mengalokasikan anggaran sudah pasti pihak instansi tersebut mengetahui sturuktur tanah disekitar lokasi proyek

” BPK RI, Gubsu dan Komisi D DPRD Sumut dan Kementerian PUPR RI, jangan diamkan soal proyek Dek Penahan Jalan tersebut, warga juga bisa laporkan Gubsu dan Dinas terkait ” ujar Hendri Syahputra( Es/Ray)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.