Dilantik, Pengurus DWP Sumut Diharapkan Tetap Eksis dan Berkontribusi di Masyarakat

MEDAN(Malintangpos Online): Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) periode 2019-2024, resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Umum DWP Pusat Erni Guntarti Tjahjo Kumolo, secara virtual, Selasa (7/7), di Kantor DWP Sumut Jalan Teuku Cik Ditiro Medan. Para pengurus baru diharapkan dapat tetap eksis dan berkontribusi terhadap masyarakat luas.

Pengurus yang dilantik antara lain Ketua Linda Fauziah A Haris Lubis, Sekretaris Zahara Nasution R Haykal, dan Bendahara Eriyanti Lubis Hasmirizal. “Kepada para pengurus yang telah dilantik, saya berharap bisa menjalankan program yang sudah direncanakan, dan mengimbau masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan. Pakai masker dan menjaga jarak. Mulai lah menerapkan dari sanak saudara dan tetangga terlebih dahulu,” ujar Erni Guntarti Tjahjo Kumolo.

Erni juga meminta maaf kepada para pengurus dikarenakan pelantikan hanya bisa dilakukan dengan cara online. Karena selama pandemi Covid-19 tidak dianjurkan melakukan aktivitas di luar rumah. “Namun, kita sangat bersyukur pelantikan ini dapat terlaksana lewat kemajuan teknologi. Pelantikan online ini pun harusnya tidak mengurangi semangat kita dalam berorganisasi,” tambahnya.

Penasehat DWP Sumut Nawal Edy Rahmayadi yang ikut menyaksikan prosesi pelantikan tersebut turut mengucapkan selamat kepada para pengurus yang baru dilantik. “Selamat kepada ibu-ibu yang baru dilantik, semoga ke depanya diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan bidang kerja masing masing,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DWP Sumut Linda Fauziah menyampaikan, usai pelantikan, dirinya akan segera melakukan pembenahan terhadap organisasi tersebut, dengan menjalankan program yang telah direncanakan yang diharapkan mampu menyentuh seluruh anggotanya, sehingga dapat berkiprah lebih baik lagi.

“Banyak rencana yang telah kita susun, salah satunya upaya untuk membantu Pemerintah Provinsi Sumut menekan angka stunting, kemudian kita juga akan meningkatkan kualitas para pengurus dengan melakukan pelatihan-pelatihan,” tambahnya(dita risky)

 

Admin.    : iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.