Dinas Kesehatan Kabupaten Madina memberi pengobatan kepada Warga Kelurahan Kota Siantar

 

 

Warga kota siantar panyabungan mendapatkan pengobatan gratis dari dinas kesehatan Drg. ismail lubis

 

PANYABUNGAN (Malintangpos Online): Dinas Kesehatan Kabupaten Mandailing Natal sudah memberi pengobatan kepada  Warga Kelurahan Kota Siantar Kecamtan Panyabungan Sapinah Lubis (48) dan  Yanja Yakmuri Nasution (26) tidak bisa berobat karena  tak ada biaya.

Kepala Dinas Kesehatan Madina Drg Ismail Lubis kepada wartawan, Rabu (4/1) menyampaikan, setelah kita mengetahui adanya warga kita yang tak bisa berobat karena ke kurangan biaya, kita langsung lihat dan membawa mereka berobat ke RSUD Panyabungan.

Perlu saya sampaikan di zaman teknologi ini, tidak ada lagi warga yang tidak bisa berobat karena tidak ada biaya. Karena itu sudah di tampung negara. Mungkin ini kehilapan kami mohon maaf,”ujarnya

Untuk itu saya himbau kepada masyarakat atau aparat Desa yang mengetahui ada warga yang sakit yang betul betul tak mendapatkan pengobatan tolong sampaikan kepada kami, karena Pustu dan Puskesmas ada di Kecamatan,”paparnya

Kami pun manusia biasa terkadang tidak tau ada warga seperti itu, makanya kami sangat harapkan peran penting masyarakat untuk melaporkan kepada kami jika ada mengetahui seperti ini,”tegasnya.(putra)

 

Admin: Siti Putriani

Komentar

Komentar Anda

About Siti putriani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.