Dinas Pendidikan Gelar O2SK Tahun 2017

 PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Dalam perkembangan olahraga di Kabupaten Mandailing Natal (Madina) akhir-akhir ini selalu meramaikan yang didukung juga dengan fasilitas olahraga yang tersedia dan lahirnya berbagai prestasi yang ditorehkan warga Kabupaten Madina ini menunjukan bahwa  betapa pentingnya berolahraga dan berpotensi besar dalam meraih prestasi di bidang olahraga.
Kepala Dinas Pendidikan Madina Jamila Harahap,  SH Dalam sambutanya Mengatakan, Beberapa tujuan dari kegiatan Olimpiade Olahraga siswa Kabupaten (O2SK) tingkat SD dan SMP se Kab Madina yang di laksanakan selama 2 hari (27-28/04/2017).
Disampaikannya Jamila,  mengembangkan bakat dan minat siswa dalam bidang olahraga dan membina dan mempersiapkan olahragawan yang berprestasi pada Tingkat kabupaten, Provinsi dan Nasional semenjak usia dini serta, Mumbuhkembangkan nasionalisme dan cinta tanah air.
Olahraga yang kita pertandingkan tingkat SD dan SMP yakni,  Pancat silat,  Tennis meja, Bulu tangkis,  Karate,  Catur,  Atletik,  dan pormula,  di laksanakan di 4 lokasi,  di SMAN Plus Panyabungan, SLB,  SDN Percontohan,  Lapangan Bulu Tangkis Mutiara.
Para Atlit  harus memiliki jiwa sportifitas yang tinggi, karena kalah atau menang itu, merupakan hal yang biasa dihadapi dalam sebuah pertandingan.
Saya harapkan pelaksanaan pertandingan ini harua jujur dan tunjukan sportifitas dalam pertandingan. Menang atau kalah, hal yang bisa sebuah perlombaan.
Usai dilaksanakan pertandingan O2SK tingkat SD, langsung di serahkan piagam penghargaan bagi pemenang pertandingan O2SK di SMAN Plus Panyabungan (Gus)
Admin : Dina Sukandar Hasibuan,A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.