Dinas PUD Madina Siapkan Program Tahun 2017

Kadis PUD Madina Syahruddin.ST ketika diwawancara Redaksi Malintang Pos, Kamis(19-01) diruang kerjanya

PANYABUNGAN(Malintangpos Online):Kepala Dinas PUD Kabupaten Mandailing Natal Syahruddin.ST bahwa pihaknya sesuai dengan intruksi Bupati Madina Drs.H.Dahlan Hasan Nasution,sejak beberapa minggu ini telah melakukan Survey terhadap seluruh proyek yang akan dikerjakan di Tahun 2017 dan telah ditampung dalam APBD.

            Maksudnya..? kita tidak mau terbuai dengan kondisi masa lalu, Bupati telah memerintahkan kita agar kerja dengan baik sesuai dengan tufoksi masing-masing, makanya seluruh personil PUD sekarang ini sedang ada dilapangan untuk melakukan survey sesuai dengan yang telah dituangkan dalam APBD Tahun 2017.
            Hal itu disampaikan oleh Kadis PUD Kab.Madina Syahruddin.ST menjawab pertanyaan Wartawan,Kamis(19-01) diruang kerjanya mengingat pada pelaksanaan proyek Tahun 2016 lalu banyak mengalami kendala, makanya untuk tahun 2017 PUD sudah redi dilapangan dalam masalah proyek fisik untuk Tahun 2017.
            Kata dia, seluruh proyek maupun segalanya telah dikerjakan administerasinya, Insya Allah minggu ini juga survey sudah selesai, jika sudah selesai semuanya kita hanya menunggu arahan dari Bupati Madina untuk dilaksanakan.(Red/Gus).
Admin : Dina Sukandar A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.