Direktur RSUD Panyabungan ” Jangan Mimpi ” Pansus LKPJ Bupati Madina Harus Terbuka

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Panyabungan, dr. Rusli Pulungan seperti berangan-angan dan jangan Mimpi dengan merencanakan untuk mengoperasikan Gedung baru RSUD Panyabungan yang baru di Komplek Pemerintahan Payaloting, Kabupaten Madina.

Rusli menjelaskan saat ini proses pembangunan gedung RSUD sudah rampung sekitar 20%.

“Dari seluruh proses pembangunan baru berkisar seperlima dari total rencana anggaran sekitar 350 Miliar yang direncanakan. Sedangkan untuk pemanfaatannya kita berharap bisa digunakan secara parsial tahun depan,” jelas dr.Rusli Pulungan ketika meninjau pembangunan RSUD Panyabungan, Kamis(19/5) bersama Pansus LKPJ Bupati Madina tahun 2021.

Rusli menjelaskan hal ini ketika bersama dengan Tim Panitia Khusus (Pansus) Pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Mandailing Natal Tahun Anggaran 2021.

Bahkan dalam kunjungan tersebut, Rusli menjelaskan proses pembangunan ini juga terkendala dengan pembiayaan.

“Kita berharap pemerintah pusat maupun pemerintah daerah bisa ikut membantu dalam masalah pembiayaan. Sehingga dengan bantuan itu proses pembangunan bisa kita lanjutkan,” jelasnya.

Tim Pansus LKPj yang diketuai oleh Suhandi, AMd, pun tampaknya tak berkomentar banyak dengan pernyataan dari Direktur RSUD Panyabungan ini. Tampak beberapa anggota Pansus langsung meninggalkan lokasi kunjungan.

Ketua Pansus, Suhandi AMd, yang dikonfirmasi terkait penyataan tak masuk akal dari Direktur RSUD Panyabungan ini tak juga menjawab telepon bahkan terkesan diam menanggapinya. (Rz/Red).

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.