Disaksikan DPRD, Kades Serahkan BLT-DD Hutabaringin Kec. Panyabungan Barat

HUTABARINGIN(Malintangpos Online): Disaksikan sejumlah anggota Komisi IV DPRD, Kades Hutabaringin Kec. Panyabungan Barat Kab. Madina, menyerahkan BLT-DD kepada 97 orang warga desa itu,Kamis(25/6)
Terlihat kinerja anggota DPRD komisi IV yang terjun langsung kelapangan. Mengkawal pembagian BLT di Desa Huta baringin

Dalam pembagian BLT-DD Kades menggelar acara sambutan terhadap para tamu undangan yang datang, dalam pembagian BLT, yang menghadiri, Masyarakat 97 KK yang terdaptar.

Pantawan wartawan, kegiatan pembagian ini di laksanakan di kantor Kepala Desa Hutabaringin Kec.Pyb Barat.pembagian ini di hadiri pihak kepolisian(babinkantipmas)
TNI (babinsa). Camat. Pendamping lokal desa,kades.Dan anggota DPRD komisi IV.

Edi anwar selaku ketua komisi hadir di Desa Hutabaringin, guna memantau kegiatan Dan ingin langsung mendengar komentar dari Masyarakat apa bila Ada masalah di desa Dan selaku wakil rakyat harus peka.

Harapan Edi,,Pemeritah pusat agar menambah kuota anggaran agar tidak terjadi lagi keributan di desa-desa. Dan terbagi rata.

Sementara anggota DPRD Madina Marganti. Batubara, mengharapkan Semoga Pemeritah meninjau desa-desa yang penduduknya padat, agar di data dengan serius.

” Saya berharap selaku kepala desa , dalam pembagian BLT semua berjalan lancar, Dan kondusip,” Ujar Kades Hutabaringin Miswaruddin. SE(Nanda)

 

Admin : iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.