Disaksikan Forkofimda, Ketua DPRD Madina Lepas Distribusi Logistik Pilkades

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Disaksikan Forkofimda, Ketua DPRD Madina H.Erwin Efendi Lubis,SH, Melepas Pendistiribusian Logistik Pilkades Serentak untuk 256 Desa yang melaksanakan Pilkades dari Halaman Ball Room Ladang Sari Desa Panggorengan Kecamatan Panyabungan.

” Kita harapkan semua pihak, baik Cakades, masyarakat dan Panitia Pilkades, untuk ikut serta menjaga Kamtibmas, karena Pilkades tahun 2023 dilaksanakan 21 Agustus 2023,” Ujar Ketua DPRD Madina H.Erwin Efendi Lubis SH, Jumat(18/8) yang waktu didampingi Wakapolres Madina Kompol W.Sidabutar, Asisten 1 Sekda Kab.Madina, mewakili Kodim 0212/TS, Kadis PMD Madina Ahmad Meinul Lubis dan Undangan lainnya.

Kata Erwin, logistik yg di distribusikan sudah melewati mekanisme yg ada, naik TNI dan Polri sudah maksimal berusaha untuk memberikan edukasi kepada masyarakat di seluruh desa.

” kita hari ini, kita besok, ayo sama – sama kita sukseskan Pilkades serentak,” ujar Erwin Lubis.

Sedangkan Bupati yang diwakili Asisten 1 Setdakab Madina Syahnan Pasaribu, mengutarakan semua logistik pilkades mulai hari ini diantar ke 256 Desa yang akan melaksanakan Pilkades di 21 Agustus 2023.

” Pemerintah, DPRD, TNI dan Polri, sudah berusaha sebaik mungkin agar Pilkades serentak berjalan dengan sukses, dan Logistik mulai hari ini di distribusikan,” ujarnya( Dita/Aris)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.