Dishub Madina Harus Tertibkan Kawasan Kota Panyabungan

Kondisi Kota Panyabungan, Kamis(14-11)

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Ibukota Kabupaten Mandailing Natal, akhir-akhir ini kelihatannya semakin Semrawut, karena itu sebaiknya  Kepala Dinas Perhubungan Kab.Madina, segera menertibkan Kesemrawutan di inti Kota dan depan Pasar Baru Panyabungan, agar kelihatan indah dan nyaman.

            “ Saya melihat hampir lebih dua tahun ini, kesemrawutan di depan Ruko Pasar lama dan Pasca kebakaran Pasar Baru, pengaturan Parkir mobil dan Betor kurang diperhatikan, sehingga banyak pedagang mengeluh,” ujar Br.Nasution salah seorang pedagang di Pasar Lama Panyabungan, Kamis(14-11) kepada Wartawan Malintangpos Online.

            Kata Br.Nasution itu, bukan maksud kita mau menuduh tukang Parkir yang tidak teratur, melainkan pengaturan yang ril dari Dishub Madina, tidak ada, padahal Target PAD (Pendapatan Asli Daerah) mereka ngak tercapaisetiap tahun, seharusnya Surplus, karena ngak ada kergian dipersoalan target parkir.

            Coba lihat di depan Ruko ini, ada pedagang Kaki Lima, ada Pedagang yang buka dagangan sembarangan, dilarang marah-marah ke kita, disampaikan kepada Dishub dan pihak Pasar sampai sekarang tidak ada tindak lanjutnya, mendingan kita diam sajalah, kalau mengganggu dagangan kita, kita usir yang membuat dagangan kita terganggu.

            Pantauan Wartawan, depan Penampungan Pasar Baru, selain dagangan pedagang yang sampai kepada Badan Jalan, juga Betor Parkir didepan Kios-Kios pedagang dan di Pasar Lama Panyabungan, hanya penataan dan pengawasan dari Dishub Madina yang tidak ada ( Aris M)

 

 

Liputan : Aris Moenandar

Admin   : Siti

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.